Jelang PSM vs Persib, Kim Kurniawan Rayakan Momen Istimewa dengan Sang Pacar

Selasa, 23 Oktober 2018 16:31 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ke-27 kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 akan mempertemukan PSM Makassar vs Persib Bandung, Rabu (24/10/18), di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Juku Eja dan Maung Bandung sama-sama menghuni dua peringkat teratas klasemen sementara. Kemenangan akan membuat mereka menempati urutan pertama Liga 1 2018.

Sebelum pertandingan berlangsung, bintang Persib keturunan Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan, merayakan momen bahagia bersama sang pacar, Elisabeth Novia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

❤️ My happy place #23 ❤️

A post shared by Elisabeth Novia Makalew (@elisaanovia) on

Elisa hari ini, Selasa (23/10/18), merayakan hari jadi hubungan mereka. Melalui akun Instagram pribadinya, Elisa mengunggah foto bersama Kim dengan latar belakang pantai.

Pada bagian caption, Elisa yang merupakan Putri Bunaken 2016 itu menyebut Kim sebagai sosok yang istimewa, sementara Kim tidak kalah romantis dengan mengucapkan pesan "Happy #23 my love, I LOVE YOU!".

Elisa selalu mendukung Kim sebagai pemain sepak bola. Ia bahkan turut memberikan semangat ketika Kim menjalani debut perdana di Liga 1 2018 musim ini melawan Borneo FC (17/09/18) walau tidak dapat menyaksikannya langsung di tribune stadion.

"Bangga sekali karena hari ini dia (Kim) bisa buktikan hasil kerja kerasnya selama sembilan bulan lebih. Saya sangat senang, tidak bisa berkata-kata lagi, pokoknya saya tidak sabar untuk menonton Kim bermain," kata Elisa dikutip dari situs resmi Persib.

"Padahal dari awal aku sangat ingin hadir saat dia main, tapi aku sedang berhalangan untuk datang ke sana. Aku tetap doakan dia yang terbaik untuk pertandingan ini," tutup Elisa.

Sementara itu, tim sepak bola yang diasuh Mario Gomez sudah dapat diperkuat oleh Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai di laga melawan PSM Makassar. Meskipun begitu, Persib patut waspada sebab Juku Eja belum terkalahkan di 9 laga terakhir.

Kim sejauh ini belum ditampilkan lagi setelah laga pertamanya musim ini. Ia lebih sering memanaskan bangku cadangan di 3 pertandingan terakhir.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%