Potret Seksi Kekasih Bernardo Silva yang Jago Banyak Bahasa

Rabu, 24 Oktober 2018 23:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Alicia Verrando adalah kekasih Bernardo Silva yang jago banyak bahasa. Copyright: © The Sun
Alicia Verrando adalah kekasih Bernardo Silva yang jago banyak bahasa.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Bernardo Silva, sungguh beruntung memiliki kekasih Alicia Verrando yang tidak hanya memiliki kecantikan, tubuh yang seksi, tapi juga otak yang encer.

Alicia Verrando bisa dibilang salah satu WAGs yang memiliki pesona di balik paras cantiknya. Pasalnya, wanita cantik berdarah Prancis dan Portugis ini lebih menikmati bekerja di kantoran. 

Gaji Silva yang cukup besar, yakni 120 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,3 miliar tidak membuatnya tergiur untuk hidup santai di rumah.

Wanita berusia 24 tahun ini diketahui dari akun LinkedIn-nya sangat mahir berbicara dalam enam bahasa – Prancis, Portugis, Inggris, Italia, Spanyol, dan China.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I m m a c l é ✨ #immaclenovias #immacle #weddingdress #boheme #photography #spanishbrand 👗 @immaclenovias 📸 @natan_wedding_photography 💄 @teresasnowball_co

Sebuah kiriman dibagikan oleh A l i c i a (@aliciaverrando) pada

Dengan kemampuannya tersebut, Verrando bahkan diterima bergabung dengan PR Perusahaan Roland Dransfield yang berbasis di Manchester awal bulan ini.

Sebelum mengambil pekerjaan ini, Verrando sebelumnya juga berprofesi sebagai seorang model untuk J’adrore Model dan berkeliling dunia untuk memamerkan koleksi fesyen mereka.

Tak hanya itu ia juga aktif mempromosikan barang-barang seperti telepon dan produk kosmetik untuk 20 ribu pengikut di Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

📸 @joaoportugalphotographer #portrait #blackandwhite #photography #lx

Sebuah kiriman dibagikan oleh A l i c i a (@aliciaverrando) pada

Verrando pertama kali bertemu dengan Silva ketika sang kekasih masih bermain di Stade Louis II dan membantu klub memenangkan gelar Ligue 1 Prancis pertama sejak 17 tahun.

Kala itu ia masih bekerja di departemen pemasaran Les Monegasques sambil mengambil kuliah di bidang bisnis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

T A N A 💕 #princess #5weeksold #happiness #auntieduties @fannyflore_ydji 📸 @yann_fouques

Sebuah kiriman dibagikan oleh A l i c i a (@aliciaverrando) pada

Wanita asal Monte Carlo, Monaco ini belajar di Sekolah Bisnis SKEMA di Sophia Antipolis, tak jauh dari Canes, dan berpeluang untuk masuk ke California State Universitu dengan gelar sarjana yang diperolehnya.

Namun ia memilih meninggalkan pekerjaannya di Monaco pada tahun 2017 untuk mengikuti Silva pindah ke Etihad setelah melakukan kesepakatan kontrak 43,5 juta poundsterling (Rp854 miliar).

Sejak saat itu Verrando selalu mendukung Silva ketika bertanding, ikut berpergian demi menonton sang kekasih baik di Piala Dunia maupun di Stadion Etihad.

Ia juga menemani Silva ketika Man City mengangkat trofi Premier League musim lalu. Sayangnya, ia tidak hadir ketika Silva mencetak gol kemenangan untuk Man City atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada hari Rabu (24/10/18) dini hari.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%