Penyanyi Rap Drake Mulai Merambah ke Dunia E-Sports

Jumat, 26 Oktober 2018 23:32 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© 100 Thieves
Rapper Drake mulai terjun ke industri e sports. Copyright: © 100 Thieves
Rapper Drake mulai terjun ke industri e sports.

INDOSPORT.COM – Penyanyi rap terkemuka, Drake, kini memperluas bisnisnya dengan merambah ke dunia electronic sports (e-sports). Drake telah bergabung dengan tim e-sports asal Amerika Serikat, 100 Thieves, sebagai investor baru.

Tak hanya sendiri, Drake juga menggandeng manajer Justin Bieber, Scooter Braun untuk bergabung dalam perusahaan yang menaungi para gamers tersebut. 

"Drake memiliki visi yang jelas bagaimana mengembangkan brand luar biasa melalui e-Sports. Itulah mengapa saya tak ragu bekerja sama dengannya dan 100 Thieves," ujar Scooter Braun dilansir dari laman resmi 100 Thieves.

Dengan bergabungnya Drake dan Scooter Braun membuat pendiri 100 Thieves, Matthew Haag yakin jika 100 Thieves akan menuju ke level yang lebih tinggi lagi di kancah e-sports.

"Saya telah menjalani 10 tahun karier dalam perkembangan e-Sports. Bergabungnya Drake dan Scooter sebagai partner akan membantu mengantar 100 Thieves menuju tingkatan yang baru," ujar Matthew Haag.

Di jajaran 100 Thieves, Drake akan menjabat sebagai penasihat strategis dan Scooter Braun akan begabung bersama dewan direktur 100 Thieves.

100 Thieves adalah perusahaan e-sports yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat, yang mempunyai atlet e-sport yang berkompetisi di game League of Legends, Fortnite, Call of Duty, dan Clash Royale. 100 Thieves juga menjalin kerja sama dengan salah satu tim basket NBA, Cleveland Cavaliers.

Penulis: Daniel Ramos Putra

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%