Putus dari Bernardo Silva, Sang Kekasih Posting Foto Seksi

Selasa, 30 Oktober 2018 17:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Alicia Verrando adalah kekasih Bernardo Silva yang jago banyak bahasa. Copyright: © The Sun
Alicia Verrando adalah kekasih Bernardo Silva yang jago banyak bahasa.

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, dilaporkan telah berpisah dengan pacarnya yang merupakan seorang model asal Prancis, Alicia Verrando.

Rekan-rekan Silva mengatakan playmaker Portugal yang telah mencetak lima gol di sembilan liga mulai musim ini, enggan mengakhiri hubungan dua tahun mereka usai hubungan keduanya menjadi ‘dingin’ setelah pindah ke Inggris.

Bernardo, yang menandatangani kontrak lima tahun dengan The Blues Sky pada Mei tahun lalu dengan biaya 43 juta poundsterling (Rp812 miliar), memposting sebuah foto bersama saudara perempuannya, Maria, di pernikahannya tetapi tidak dengan Alicia.

Dilansir dari surat kabar harian Portugis, Correio da Manha, mengutip sumber yang dekat dengan pesepak bola itu mengatakan bahwa hubungan percintaan mereka telah kandas.

"Belakangan ini, mereka berpacaran dari jauh dan tidak mudah mempertahankan hubungan dengan cara ini, jadi Bernardo memutuskan untuk mengakhirinya,” tulis pernyataan surat kabar itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🧢 @brixton #ootd #brixtonhat #brixton #givenchy #alexandermcqueen #bruges

A post shared by A l i c i a (@aliciaverrando) on

Sementara Verrando yang merupakan seorang wanita cerdas dengan paras yang cantik itu tak mau ambil pusing atas berakhirnya kisah percintaan mereka. Ia menikmati harinya dengan berlibur dan berpose di kanal Kota Bruges, Belgia. Sebelumnya ia juga terlihat bersantai di tepi laut dengan gaun renda putih.

Verrando pertama kali bertemu dengan Silva ketika sang kekasih masih bermain di Stade Louis II dan membantu klub memenangkan gelar Ligue 1 Prancis pertama mereka sejak 17 tahun silam.

Kala itu ia masih bekerja di departemen pemasaran Les Monegasques sambil mengambil kuliah di bidang bisnis. Nampaknya butuh waktu bagi mantan kekasih itu untuk saling melupakan hubungan yang mereka jalani dengan indah selama dua tahun terakhir.
 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%