Aktor Indonesia Pinta Timnas Indonesia Hapus Predikat Spesial Runner-up

Jumat, 9 November 2018 16:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Beritagar
Ronal Surapradja. Copyright: © Beritagar
Ronal Surapradja.

INDOSPORT.COM - Aktor Ronal Surapradja antusias menyambut laga perdana Timnas Indonesia di ajang Piala AFF. Dia pun ingin Skuat Garuda menghapus predikat spesial runner-up dengan menjadi juara di tahun ini.

Timnas Indonesia siap memulai langkahnya di perhelatan Piala AFF 2018. Tim besutan Bima Sakti membuka laga perdana grup B dengan menantang tuan rumah Singapura malam nanti.

Jelang laga ini dukungan bagi Timnas Indonesia terus mengalir. Salah satunya datang dari aktor dan komedian Indonesia Ronal Surapradja.

"Harapan tentu setelah kemarin u-16, u-19 kini mudah-mudahan Yang bisa senior kali ini bisa lebih baik prestasinya dari sebelumnya," ucap Ronal ketika ditemui INDOSPORT di kawasan Kebon Jeruk Jakarta.

Bukan tanpa alasan bagi Ronal untuk Timnas Indonesia dapat meraih prestasi lebih baik. Sebab dia ingin Skuat Garuda menjadi juara tahun ini.

"Paling penting bisa menghapus predikat spesial runner-up itu yang penting. Jadi ayo kita dukung dan doakan tim Garuda kali ini menang dan juara," harap Ronal.

Rasa rindu Ronal akan juara bagi Timnas Indonesia memang cukup beralasan. Sebab sudah terlalu lama tak juara. Justru skuat Garuda terkenal dengan spesial runner-up karena telah mengoleksi runner-up sebanyak lima kali sejak tampil di Piala AFF.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%