Sempat Ragu, Istri Ungkap Sosok Asli Riyad Mahrez

Jumat, 9 November 2018 20:48 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Daily Star
Riyad Mahrez dan istrinya. Copyright: © Daily Star
Riyad Mahrez dan istrinya.

INDOSPORT.COM - Istri Riyad Mahrez, Rita, mengaku bersyukur memiliki suami yang baik dan tidak bertingkah aneh-aneh meski berprofesi sebagai pemain sepak bola yang sangat rentan terhadap berbagai macam godaan duniawi.

Rita sendiri tidak menampik bahwa gaya hidup di dunia yang digeluti Mahrez dan dirinya terkadang menuntut segala hal berbau mewah, namun beruntung, Mahrez ternyata dapat menempatkan dirinya dengan sangat baik.

“Riyad adalah pria yang rendah hati dan saya harap itu semua tidak berubah. Saya suka berbelanja di Asda (nama sebuah pasar swalayan) karena sangat nyaman dan Anda dapat membeli piyama yang bagus di sana,” ujar Rita kepada The Sun.

Meski demikian, wanita asal Kent tersebut sempat ragu-ragu ketika akan menjalin hubungan dengan pemain Manchester City tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, pada akhirnya ia sadar bahwa pria yang dicintainya tersebut adalah sosok yang baik.

“Saya sedang berjalan-jalan di Oxford dan dia meletakkan tangannya di pundak saya dan kami pun bertukar nomor. Lalu saya mengetahui bahwa dia adalah seorang pemain bola. Saya tidak mau mengencani pemain bola karena pasti akan ada banyak wanita yang mengejar-ngejarnya,” ucap Rita.

Namun, sebagai pria tentunya Mahrez tidak ingin menyerah begitu saja. Ia terus-terusan menghubungi Rita dan meyakinkannya, hingga akhirnya sang wanita pun luluh hatinya.

“Dia tidak pernah minum alkohol seumur hidupnya karena dia seorang Muslim. Dia juga tidak pergi ke kelab. Dia tidak terlalu banyak bergaul. Memang tidak semua orang adalah tukang selingkuh tapi Riyad berbeda,” katanya lagi.

“Sangat bahagia rasanya menjadi seseorang yang rendah hati dan suami yang setia. Jika Anda terus minum-minum dan berseligkuh, saya tidak akan menghormati Anda. Satu-satunya kekurangan Riyad adalah dia terlalu mencintai sepak bola,” tambah Rita.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%