Cuek Kontroversi, Via Vallen Lebih Pilih Nonton Manchester United

Senin, 12 November 2018 14:28 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelantun theme song Asian Games 2018, Via Vallen terlibat kontroversi karena telah meng-cover lagu Sunset di Tanah Anarki tanpa izin dari grup musik yang memilikinya, Superman is Dead (SID).

Teguran keras dilakukan oleh Jerinx SID melalui sosial media yang sebagian besar justru menyudutkan Via Vallen. Drumer SID itu menganggap jika Via telah mengkomersilkan lagu miliknya dan menghilangkan ruh atau makna sebenarnya dari lagu tersebut.

Tak lama, pelantun lagu ‘Meraih Bintang’ tersebut langsung melakukan klarifikasi yang menyatakan jika ia meminta maaf kepada pihak SID dan meluruskan beberapa kesalahan yang dituduhkan kepadanya, melalui akun Instagramnya @viavallen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kenapa harus saya ( SAJA ) ??? Semoga klarifikasi dari saya ini sedikit bisa meluruskan beberapa hal yang sudah di anggap salah Mohon di geser sampe tuntas agar tidak ada kesalahpahaman 🙏🏻

A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on

Meski masih menuai kontroversi, namun nyatanya pedangdut asal Sidoarjo tersebut tak ambil pusing dengan masalahnya dan memilih untuk menonton pertandingan derby Manchester, yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United pada Minggu (11/11/18).

Sebagaimana diketahui, Via merupakan seorang penggemar berat klub sepak bola Manchester United.

Sayangnya pada derby tersebut, klub sepak bola berjuluk The Red Devils harus takluk atas Manchester City dengan skor 3-1. Satu-satunya gol United datang dari bintang sepak bola mudanya, Anthony Martial melalui titik putih.

Hingga kini perkembangan kontroversi antara Via Vallen dan SID masih berlangsung, namun belum ada titik terang antara kedua pihak.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Seputar Sportaiment dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%