Abbey Crouch Ternyata Alami Masalah Jerawat dan Rambut Rontok saat Hamil

Sabtu, 1 Desember 2018 18:17 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Peter Crouch dan Abbey Clancy. Copyright: © Getty Images
Peter Crouch dan Abbey Clancy.

INDOSPORT.COM - Bagi wanita yang sedang mengandung, terkadang muncul beberapa masalah yang berkaitan dengan hormon di dalam tubuhnya. Alhasil, sejumlah tanda-tanda gangguan pada kulit dan bagian lainnya pun mulai bermunculan.

Hal tersebut ternyata juga dialami model sekaligus istri Peter Crouch, Abbey Clancy. Meski dikenal sebagai salah satu wanita yang pintar menjaga kecantikan, Clancy tetap saja tidak dapat menghindari hal-hal biologis yang sempat membuatnya frustasi tersebut.

Jika sejumlah wanita misalnya mengalami gatal-gatal, ruam, atau bengkak, Clancy harus berkutat dengan perihal jerawat dan rambut yang terus-terusan rontok.

“Sangat mengerikan. Setiap kali saya mandi, rambut saya pasti rontok. Begitu pula saat saya sedang menyisir. Itu terjadi selama kehamilan saya dan sesaat setelah melahirkan,” kata Clancy kepada OK! Online.

Clancy sendiri saat ini telah dikaruniai tiga orang anak dari hasil hubungannya dengan Crouch. Meski sudah termasuk wanita ‘senior’ dalam urusan persalinan, Clancy mengaku masih terbayang-bayang setiap mengingat peristiwa tersebut.

“Saya sempat berpikir kapan ini akan berakhir? Menyeramkan. Akan tetapi, saya bisa melewatinya dengan baik dan setelah melihat bayi kami lahir dengan baik. Anda bahkan rela jika harus merelakan kepala Anda demi sang anak, kan?” katanya lagi.

Clancy pun bersyukur bahwa penderitaannya tersebut mulai lenyap setelah ia melahirkan. Perubahan hormon saat kehamilan memang hal yang wajar dan berkonsultasi dengan dokter adalah pilihan tepat untuk situasi seperti ini.

“Kulit saya juga dipenuhi bintik-bintik tetapi setelah bayi saya lahir, kulit saya kembali menjadi bersih,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%