Ferdinand Jual Rumah Penuh Kenangan Mendiang Istrinya

Jumat, 7 Desember 2018 09:23 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mike Marsland/WireImage
Rio Ferdinand dan Rebecca Elisson pada tahun 2009. Copyright: © Mike Marsland/WireImage
Rio Ferdinand dan Rebecca Elisson pada tahun 2009.

INDOSPORT.COM - Rio Ferdinand memutuskan menjual rumah lamanya di Alderley Edge, Chesire, yang pernah ditinggalinya bersama mendiang sang istri, Rebecca. Upaya penjualan sebenarnya sudah cukup lama dilakukan namun hingga saat ini belum ada yang berhasil membelinya.

Dilansir dari portal berita olahraga Mirror Sports, properti di pinggiran Manchester tersebut dijual seharga 4 juta poundsterling atau sekitar Rp74 miliar. Kini, harganya sudah turun separuh, yakni Rp37 miliar.

Di rumah itu pula Ferdinand memulai kehidupan rumah tangganya bersama Rebecca. Banyak kenangan indah yang mereka lalui bersama, termasuk membesarkan tiga buah hatinya di rumah tersebut.

Meski berat, tentu ada alasan dan pertimbangan yang telah dipikirkan Ferdinand matang-matang sebelum memutuskan rumah bersejarah yang dibelinya pada tahun 2003 tersebut. Salah satunya adalah lokasi tempat kerjanya yang kini cukup jauh.

Ketika masih aktif menjadi pemain Manchester United, Ferdinand hanya membutuhkan waktu singkat untuk pulang ke Chesire. Akan tetapi, kini ia harus menetap di London karena tengah bekerja sebagai seorang pandit sepak bola.

“Rumah ini memang memiliki banyak kenangan indah, tapi Rio saat ini di London dan dia sedang mencoba melanjutkan hidupnya,” kata seorang sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Setelah Rebecca meninggal dunia tiga tahun lalu akibat penyakit kanker payudara, Ferdinand yang terpukul akhirnya kembali menemukan kebahagiaannya dalam diri seorang wanita bernama Kate Wright.

Belum lama ini, ia bahkan telah melamarnya dan keduanya akan segera menikah.

“Dia telah bertunangan dengan Kate dan direstui oleh anak-anaknya. Tidak ada alasan bagi mereka untuk mempertahankan rumah yang jaraknya 200 mil (321 km),” kata sumber itu lagi.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%