Romantis Naik Gondola, Cara Mustafi Menikah Diam-diam di Venesia

Jumat, 7 Desember 2018 17:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images Europe/Chris Jackson
Skhodran Mustafi dan Vjosa Kaba. Copyright: © Getty Images Europe/Chris Jackson
Skhodran Mustafi dan Vjosa Kaba.

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Skhodran Mustafi, tidak pernah mempublikasikan terang-terangan soal pernikahannya dua tahun lalu dengan Vjosa Kaba. Alih-alih melakukan pemotretan untuk majalah dan sebagainya, ia lebih memilih menikah diam-diam dan tidak membuat gaduh publik.

Dilansir The Sun, Mustafi dan Kaba mengadakan pesta pernikahan tertutup tapi mewah di Venesia, Italia – salah satu kota yang dianggap paling romantis di dunia selain Paris. Mereka pun menggunakan gondola menyusuri kanal-kanal indah menuju hotel tempat pernikahannya.

Bukan hanya itu, Mustafi dan Kaba juga melakukan hal serupa ketika mereka bertunangan, di tempat yang tidak kalah indah dan romantisnya dengan Venesia. Dihadiri 350 undangan termasuk keluarga dan orang terdekat, mereka bertukar cincin di sebuah hotel di Lake Ohrid, Macedonia.

Proses pendekatan Mustafi dan sang istri bisa dibilang cukup singkat. Hanya butuh satu tahun bagi mereka untuk belajar mengenal satu sama lain.

Setelah menikah di Valencia, mereka pun pindah ke London karena Mustafi harus bermain untuk Arsenal setelah memutuskan hengkang dari klub Spanyol, Valencia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vjosa Mustafi (@vjosa.mustafi) pada

Kini, dua tahun telah berlalu, keluarga kecil Mustafi dan Kaba semakin meriah denan kehadiran dua buah hati. Mereka pun hidup bahagia di London tanpa pemberitaan-pemberitaan negatif.

Semenjak berseragam Arsenal, Mustafi telah tampil di 68 pertandingan dan mencetak 7 gol. Meski tidak setenar rekan-rekannya yang lain, pemain asal Jerman tersebut sempat menjadi bintang kemenangan Arsenal atas Manchester United pekan ini setelah berhasil mempermalukan David de Gea di depan gawangnya sendiri.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%