Hubungannya Kandas, Maradona Diusir Sang Kekasih dari Rumah

Jumat, 14 Desember 2018 01:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
©
Maradona bersama sang kekasih. Copyright: ©
Maradona bersama sang kekasih.

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, dikabarkan telah berpisah dengan kekasihnya, Rocio Olivia. Sang pacar bahkan mengusirnya keluar dari rumah yang dibelikan olehnya.

Jurnalis Argentina, Lio Pecoraro, memberikan sebuah kabar berita yang cukup mengejutkan di sebuah acara televisi, Todas Las Tardes. Ia mengatakan bahwa hubungan mereka telah kandas dan wanita berusia 30 tahun itu mengusir Maradona.

"Mantan pesepak bola itu dikeluarkan dari rumah yang ia berikan kepada Rocio di Bella Vista. Legenda Nomor 10 tidak mau pergi. Hubungan di antara mereka sudah selesai," kata Pecoraro.

© The Sun
Diego Maradona dan Ricio Olivia Copyright: The SunDiego Maradona dan Ricio Olivia

Rumah yang diberikan kepada Olivia terletak di area eksklusif nan mewah, Bella Vista di ibu kota Argentina, Buenos Aires, disadur dari The Sun.

Baru-baru ini, Oliva bahkan menggambarkan dirinya sebagai seorang single di acara TV ESPN Redes. Pasangan ini kemudian dikatakan sempat bertengkar di rumah mereka pada akhir pekan lalu.

Maradona juga dikabarkan tak mau kembali ke Meksiko di mana ia menjadi seorang pelatih klub lokal, dan hanya ingin tinggal di Argentina saja.

Pelatih klub Doradoas de Sinaloa itu memang telah menghabiskan sebagian besar waktunya di negara tersebut. Pria berusia 58 tahun itu bertemu Oliva pada 2012 setelah menceraikan istri pertama, Claudia Villafane pada 2003 setelah 17 tahun menikah.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%