Meme Lucu Warnai Pemecatan Jose Mourinho dari Manchester United

Selasa, 18 Desember 2018 19:25 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Caught Offside
Momen ketika Jose Mourinho mengejek fans Juventus. Copyright: © Caught Offside
Momen ketika Jose Mourinho mengejek fans Juventus.

INDOSPORT.COM – Dunia maya gempar dengan kabar Jose Mourinho yang dipecat dari kursi pelatih klub sepak bola Liga Primer Inggris, Manchester United.

Jose Mourinho resmi didepak usai Manchester United kalah dari Liverpool dengan skor 1-3 pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris 2018/19 di Anfield, Minggu (16/12/18) lalu.

Manchester United kini tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 26 poin. Klub sepak bola berjuluk Setan Merah tertinggal 19 poin dari pimpinan klasemen Liverpool dan terpaut 9 angka dari pesaing terdekat Arsenal.

Pemecatan Jose Mourinho disambut ramai oleh netizen di media sosial Twitter. Mereka turut mewarnai kepergian pelatih asal Portugal tersebut dari Manchester United dengan mengunggah meme atau gambar lucu.

Beberapa pendukung Manchester United tampak mengungkapkan rasa gembira mereka perihal pemecatan Jose Mourinho. Terlebih, Setan Merah belakangan ini dalam kondisi terpuruk musim ini.

Ada pula netizen yang mengirim meme Zinedine Zidane tengah berbahagia. Hal tersebut seakan menjadi tanda bahwa mereka ingin eks pelatih Real Madrid itu agar menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Jose Mourinho menangani Manchester United sejak tahun 2016 silam. Ia sukses membawa Manchester United kembali ke Liga Champions dan menghadirkan tiga trofi, termasuk salah satunya juara Liga Europa 2017.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%