Dari Ronaldo hingga Messi, Kado Unik untuk Hari Natal

Senin, 24 Desember 2018 09:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Ekspresi hangat ditunjukkan oleh Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat sedang bertanding. Copyright: © Getty Images
Ekspresi hangat ditunjukkan oleh Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat sedang bertanding.

INDOSPORT.COM – Ada kabar baik bagi penggemar megabintang Barcelona, Lionel Messi, pada akhir tahun nanti, yang pastinya akan membuat senang fans La Pulga.

Kabar baik tersebut ialah sebuah perusahaan telah memproduksi baju hangat yang secara khusus dibuat untuk memuaskan hati penggemar Messi, dilansir dari Sport Bible.

Pakaian hangat tersebut dicetak dan bergambar wajah Messi, di mana menjadi edisi khusus yang bisa dijadikan sebagai kado Natal yang akan berlangsung pada 25 Desember mendatang.

Barang kreatif dan sederhana itu dijual seharga 17,99 poundsterling atau setara dengan Rp340 ribu saja. Cukup terjangkau bukan? Jika berminat, Anda bisa membelinya melalui situs punkfootball.com.

Lalu bagaimana jika Anda bukan penggemar Lionel Messi tapi Cristiano Ronaldo? Tak usah khawatir, Anda juga bisa mendapatkan baju hangat khusus edisi CR7 di sebuah situs e-Commerce, eBay.

© Sport Bible
Baju hangat bergambar Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Southgate Copyright: Sport BibleBaju hangat bergambar Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Southgate

Selain Messi dan Ronaldo, terdapat juga baju hangat berdesain rompi dan dasi klasik menyerupai pakaian yang biasa dikenakan oleh Gareth Southgate di Piala Dunia 2018, disertai tulisan 'Christmas Is Coming Home' di bagian punggung.

Hasil penjualan yang sangat menguntungkan ini, akan didonasikan untuk turnamen sepak bola untuk anak-anak pengungsian yang ada di seluruh dunia .

"Para staf bekerja secara gratis. Setiap baju yang terjual akan didonasikan untuk membuat turnamen sepak bola bagi anak pengungsian diseluruh dunia serta fasilitas pemeriksaan medis, pakaian dan hiburan lainnya,” tulis keterangan di situs web.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%