Kehadiran Istri Buat Henhen Herdiana Terasa Istimewa di Libur Kompetisi

Senin, 24 Desember 2018 21:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Henhen usai latihan di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (10/09/2018). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Henhen usai latihan di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (10/09/2018).

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana memanfaatkan waktu libur setelah kompetisi Liga 1 2018 berakhir, untuk berkumpul bersama keluarganya. 

Henhen menuturkan, libur kompetisi kali ini terasa berbeda dari biasanya. Pasalnya belum lama ini, dia baru saja melepas masa lanjangnya. Sehingga, waktu luang lebih banyak dihabiskan bersama sang istri. 

"Henhen libur ini lebih sering kumpul sama keluarga, kebetulan kan baru menikah juga," kata pemain jebolan Diklat Persib ini. 

Pemain yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang PON Jawa Barat 2016 ini menambahkan, kehadiran sang istri membuat kehidupannya mengalami banyak perubahan. 

Jika biasanya melakukan aktivitas selalu sendirian, kali ini Henhen memiliki pendamping yang menemani kesehariannya. 

"Setelah menikah kehidupan jadi berbeda 180 derajat, sekarang bangun tidur ada yang siapkan, pulang latihan juga ada yang menyiapkan baju, sarapan dan lainnya kebutuhan saya, itu bikin semangat," jelasnya. 

Sementara itu, Henhen saat ini fokus mempersiapkan diri dan membenahi kekurangan yang ada untuk mengarungi musim kompetisi 2019. Pasalnya, durasi kontraknya dengan tim Maung Bandung masih cukup panjang. 

"Alhamdulillah kalau kontrak sama Persib Henhen sampai 2021, masih panjang mudah-mudahan bisa sampai pensiun di Persib," harapnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%