Baju Hangat Edisi Natal Bergambar Cristiano Ronaldo Dijual di E-Commerce

Selasa, 25 Desember 2018 06:59 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat membawa bola Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat membawa bola

INDOSPORT.COM - Natal sebentar lagi dan semua umat Kristiani sudah bersiap memilih-milih kado untuk kerabat dan teman. Masih bingung pilih kado apa untuk para pecinta bola?

Jika Anda ingin memberikan kado untuk kerabat atau teman yang suka sepak bola, baju hangat merah bergambar Cristiano Ronaldo bisa jadi pilihan. Baju ini berhiaskan ornamen khas Natal dengan gambar sang bintang di tengahnya.

Berapa harganya? Cukup terjangkau, 13.99 pound atau Rp260,000 di situs toko online ternama e-bay, demikian menurut Sportbible.

Memang ini bukan merchandise resmi, tetapi ini menunjukkan bahwa striker Juventus ini memang 'layak jual' .Terbukti sampai wajahnya saja dipajang di kaos.

Di zaman sekarang, sepak bola bukan sekedar olahraga, pemain dan pelatih tidak sekedar dikenal lewat aksinya di lapangan, tetapi juga jadi daya tarik bisnis. Rompi yang dipakai pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate, misalnya sempat menjadi tren saat Piala Dunia 2018.

Rompi khas Southgate juga ada dalam edisi Natal dengan simbol The Three Lions dibelakangnya dengan tulisan Christmas Is Coming Home. Harganya juga tak terlalu mahal, 34.99 pound atau Rp650.000.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%