Matic Mengaku Ingin Rayakan Natal Dua Kali, Mengapa?

Selasa, 25 Desember 2018 16:47 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Gelandang Manchester United asal Serbia, Nemanja Matic. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United asal Serbia, Nemanja Matic.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku keluarganya ingin merayakan Natal dua kali lantaran ada tradisi yang sedikit berbeda antara Inggris dan kampung halamannya, Serbia.

Suasana Natal di negara Ratu Elizabeth sebenarnya sudah bukan hal baru bagi Matic yang sudah bertahun-tahun merumput di Liga Primer Inggris. Sebelum bermain untuk Manchester United, ia sudah pernah berseragam Chelsea di dua periode berbeda.

Kepada situs resmi Manchester United, Matic pun menceritakan kebiasaan seperti apa yang dilakukan keluarganya saat momen Natal tiba. Tidak berbeda dengan orang kebanyakan, mereka hanya makan malam bersama dan membuka kado.

“Rasanya berbeda dari hari biasa jika para anggota keluarga besar datang dari Serbia. Kami semua berkumpul bersama. Luar biasa,” katanya jelasnya.

Matic pun mengaku tidak keberatan jika harus mengulang momen bahagia tersebut untuk kedua kalinya lantaran Inggris dan Serbia memiliki waktu perayaan Natal yang berbeda.

“Di Serbia, Natal biasanya dirayakan pada 7 Januari karena Orthodox, sama seperti Rusia dan negara Orthodox lainnya. Akan tetapi, kami sudah berada di Inggris selama lima atau enam tahun, jadi kami merayakan semuanya,” ujar Matic.

“Kami akan merayakan pada 7 Januari juga. Semuanya saya rasa akan tetap sama seperti Natal yang dinikmati orang-orang pada umumnya.”

Ditanya soal kado Natal yang paling disukainya, Matic langsung menjawab sepatu bola karena memiliki kenangan manis saat pertama kali dibelikan oleh ayahnya. Matic dan para pemain Manchester United sendiri tetap berlatih di hari Natal lalu diizinkan pulang untuk menikmati waktu bersama keluarga.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%