Ulah Menggemaskan Putra Tunggal Gerrard, Ikuti Jejak Sang Ayah?

Rabu, 26 Desember 2018 21:59 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Rafif Rahedian
© Instagram @stevengerrard
Steven Gerrard dan putranya, Lio. Copyright: © Instagram @stevengerrard
Steven Gerrard dan putranya, Lio.

INDOSPORT.COM - Steven Gerrard membagikan momen menggemaskan anak bungsunya, Lio. Legenda Liverpool yang kini menangani Glasgow Rangers tersebut pun sudah selayaknya berpikir apakah mungkin putra tunggalnya tersebut menuruni bakatnya.

Pasalnya, dalam unggahan Gerrard di akun Instagram-nya, terlihat balita lucu tersebut melakukan aksi layaknya seorang pemain sepak bola. Ia pun seolah sudah terbiasa dan tidak asing lagi dengan bola.

Gerrard dan keluarganya nampak sedang menikmati hari libur mereka. Pohon Natal besar pun menghiasi ruang hingga akhirnya Lio kecil semakin memeriahkan suasana dengan aksi menggemaskannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Steven Gerrard (@stevengerrard) on

Ia turun dari sofa lalu menghampiri bola yang ada di lantai kemudian menendangnya dengan sangat santai namun penuh tenaga. Bola lalu menghantam meja namun tentunya tidak akan ada yang mempermasalahkan ulah bocah yang belum genap berusia 2 tahun tersebut.

Yang lebih menggemaskannya lagi, Lio terlihat senang dan melakukan selebrasi setelah menendang bolanya. Ia sempat terekam kamera berteriak sambil meninggalkan ruangan.

“Menyerang dengan kaki kiri, lalu melakukan selebrasi,” tulis Gerrard dalam keterangan fotonya.

Sejumlah komentar pun mengalir dari para pengguna media sosial. Sebagian besar pun mendoakan Lio bisa menjadi penerus sang ayah di masa depan.

Terlebih lagi, ia adalah satu-satunya anak lelaki Gerrard yang kelahirannya sudah sangat ditunggu banyak orang. Sebelumnya, Gerrard telah dianugerahi tiga orang anak yang semuanya perempuan.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%