Wayne Rooney Jadi 'Santa Claus' Dadakan di Ruang Ganti Man United

Jumat, 28 Desember 2018 13:31 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Wayne Rooney saat sesi konferensi pers bersama Timnas Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Wayne Rooney saat sesi konferensi pers bersama Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM - Mantan kapten klub sepak bola, Manchester United, Wayne Rooney kunjungi ruang ganti Setan Merah pasca laga melawan Huddersfield, Rabu (26/12/18) di Stadion Old Trafford. Ini merupakan kali kedua bagi Rooney menghadiri pertandingan Man United setelah mantan klubnya dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kedatangan striker DC United tersebut rupanya mendapat sambutan hangat dari para penggawa Manchester United. Para pemain seperti, Paul Pogba, David De Gea dan Jesse Lingard menyempatkan waktu untuk berfoto dengan legenda klub yang mencetak rekor 253 gol dalam 559 penampilan antara 2004 dan 2017 tersebut dan membagikannya di Instagram. 

Bertelanjang dada, Pogba mengambil foto selfie dengan Rooney dan menyebut sang legenda sebagai Santa Claus. "Santa hadir di sini," tulis Pogba. 

© Instagram
Pogba dan De Gea Pamer Potret Kebersamaan dengan Wayne Rooney Copyright: InstagramPogba dan De Gea Pamer Potret Kebersamaan dengan Wayne Rooney

Sementara itu, kiper Spanyol, David De Gea, erfoto bersama mantan rekan setimnya dan membaginya dengan keterangan yang berbunyi: "Miss you bro!".

Lingard, yang mencetak gol dalam pertandingan pertama Solskjaer pada laga melawan Cardiff, juga berhasil mengambil snapgram dengan Rooney dan memberinya keterangan "legenda" di postingannya.

Meski dikenal sebagai legenda, Wayne Rooney tidak mendapat perlakuan khusus saat memasuki ruang ganti Manchester United. Seperti para penggemar lainnya, Rooney juga harus menjalani pemeriksaan oleh pihak keamanan.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%