Tampil Cantik Tanpa Ribet ala Istri Steven Gerrard

Rabu, 2 Januari 2019 07:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Goal.com
Istri Steven Gerrard, Alex Curran. Copyright: © Goal.com
Istri Steven Gerrard, Alex Curran.

INDOSPORT.COM - Gaya hidup Wives and Girlfriends (WAGs) para pesepak bola dunia, terutama Inggris, tidak lepas dari perbincangan. Tidak dapat dipungkiri, sebagai perempuan, mereka tentunya ingin tampil cantik dan modis karena banyaknya mata yang akan memandang.

Setiap WAG pun memiliki gaya dan kecenderungannya masing-masing. Begitu pula dengan istri Steven Gerrard, Alex Curran. Ibu empat anak tersebut pun ternyata memiliki prinsip sendiri tentang cara berpakaian dan metode mengontrol makanan.

“Saya rasa sangat penting untuk berpakaian sesuai bentuk tubuh dan pastinya menggunakan apa yang sesuai dengan diri kita. Tidak ada gunanya memakai apa yang sedang menjadi tren. Saya rasa Anda tidak akan bisa menolak jeans, kaos, dan blazer. Pilihan cerdas dan sangat nyaman,” kata Alex kepada Her IE.

Selain itu, ia juga merekomendasikan resep diet yang mungkin akan bermanfaat bagi para wanita yang ingin menjaga berat badannya. Ketika kebanyakan orang berusaha menghindari makanan berisiko atau yang manis-manis, Alex pada kenyataannya bisa dibilang cukup toleran.

Ia juga membatasi karbohidrat tapi tetap mengonsumsinya dengan porsi yang tepat dan terukur. Ia juga mengatakan bahwa tidak ada salahnya memakan apa pun yang kita sukai asalkan tidak berlebihan.

“Saya memang menghindari karbohidrat. Saya mengonsumsinya di pagi hari tapi tidak sewaktu malam. Secara garis besar, saya mengonsumsi banyak makanan berprotein tinggi,” jelasnya.

“Saya juga masih memakan apa pun yang saya sukai. Saya tidak percaya bahwa kesenangan-kesenangan macam itu harus ditinggalkan. Saya makan cokelat saat akhir pekan. Tujuan saya adalah hidup sehat. Semuanya yang penting seimbang,” terangnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%