Ronaldo Pernah Membelikan 15 Handphone untuk Staff Real Madrid

Jumat, 4 Januari 2019 20:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo yang memamerkan otot-otot pada tubuhnya saat masih berada di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo yang memamerkan otot-otot pada tubuhnya saat masih berada di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Ricardo Kaka mengungkap bahwa Christiano Ronaldo pernah membeli 15 ponsel dan membagikannya kepada semua staf  klub sepak bola Real Madrid

Kaka membagikan pengalaman masa lalunya bersama mantan rekan setim, Cristiano Ronaldo kepada chanel berita olahraga SporTV. Kaka menyebut Ronaldo sebagai pribadi yang murah hati, jujur, dan selalu terbuka dengan siapapun.

"Cristiano Ronaldo bukan hanya seorang juara tetapi ia adalah pribadi yang hebat," ujar mantan pemain di klub sepak bola AC Milan tersebut.

"Dia selalu ramah dan menaruh perhatian kepada siapa saja. Pokonya, Ronaldo selalu bersikap baik di ruang ganti," lanjutnya.

Kaka mengaku pula bahwa Ronaldo kerap menjadi penolong bagi dirinya kala kesusahan. "Dia banyak membantu saya, bahkan mendukung saya selama wawancara. Saya tidak pernah memiliki masalah dengannya," ungkap Kaka.

Kaka juga bercerita tentang sikap Ronaldo yang senang membagikan rejekinya kepada orang-orang di sekitarnya.

"Suatu hari, ketika kami sedang  berada di sebuah kamp pelatihan di Los Angeles, ia pergi membeli 15 ponsel dan memberikannya kepada semua staf," pungkas Kaka.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009 dan bermain untuk El Real selama sembilan tahun. 

Di Madrid, pemain sepak bola berusia 33 tahun ini memenangkan sejumlah trofi, termasuk LaLiga, Copa del Rey, empat gelar Liga Champions, tiga Piala Super UEFA, dan lainnya. 

Meski telah hijrah ke Turin untuk membela Juventus, Ronaldo masih tetap menjadi pencetak gol terbanyak bagi Real Madrid. 

Terus Ikuti Update Sportainment  dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%