Bobotoh Disabilitas Asal Jember Ini Mimpikan Tonton Persib Langsung di Stadion

Minggu, 6 Januari 2019 21:37 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Abdurrahman Ranala
© persib.co.id
Fans Persib (kanan) Andri Firmansyah bersama kiper I Made Wirawan. Copyright: © persib.co.id
Fans Persib (kanan) Andri Firmansyah bersama kiper I Made Wirawan.

INDOSPORT.COM - Meskipun bukan berasal dari Bandung atau Jawa Barat, loyalitas dan dedikasi Andri Firmansyah kepada Persib Bandung sudah tidak perlu diuji dan tidak perlu diragukan lagi. Bobotoh penyandang disabilitas ini selalu semangat dan setia mendukung klub Maung Bandung.

Andri sendiri lahir di Jember dan sekarang tinggal di Bali. Cinta lelaki yang mengidolakan I Made Wirawan dan Kim Jeffrey Kurniawan ini begitu besar terhadap Persib Bandung.

Karena cintanya yang begitu besar terhadap Persib Bandung Andri mempunyai keinginan yang begitu besar untuk bisa menonton langsung klub kesayangan berlaga di lapangan hijau. Namun sayangnya, keinginan itu belum tercapai hingga sekarang.

"Sejauh ini hanya bisa nonton di televisi saja. Ingin seperti yang lain, berbondong-bondong datang ke stadion. Sepertinya seru,” ujar pria berusia 25 tahun ini seperti yang dilansir situs resmi klub.

“Tapi, kondisi ini yang gak bisa buat ke sana, nonton idola-idola saya bermain. Hati kecil selalu ingin datang ke stadion," kata Andri.

Meskipun belum berkesempatan mendukung Persib Bandung secara langsung, Andri tetap terus mengalirkan doa untuk kelancaran Persib Bandung dalam meraih kemenangan di musim yang baru nanti.

"Saya ingin Persib bisa jadi juara. Baik pelatih atau pemain yang baru nanti semoga bisa membawa Persib semakin baik,” harap Andri.

“Saya juga harap bobotoh semua semakin dewasa. Semoga tidak ada hal negatif yang bisa merugikan Persib di musim yang baru," pungkasnya.

Ikuti Terus Update Berita Sportainment di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%