Jokowi Hadiri Pernikahan Pasangan Pencak Silat Penyumbang Emas Asian Games 2018

Minggu, 6 Januari 2019 12:58 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram/Joko Widodo
pernikahan Pipiet dan Hanifan Copyright: © Instagram/Joko Widodo
pernikahan Pipiet dan Hanifan

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan atlet pencak silat Indonesia, yaitu Pipiet Kamelia dan Hanifan Yudani. Kedunya telah melangsungkan resepsi pernikahan, di Gedung Serbaguna Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Sabtu (05/01/19).

Sebelumnya, dua atlet yang pernah menyumbang medali emas di ajang Asian Games 2018 itu sudah melakukan pernikahan pada Oktober lalu, dan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sebagai saksinya.

Di hari resepsinya itu, Pipiet dan Hanifan kedatangan tamu yang sangat spesial yakni Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama sang istri, Iriana Jokowi.

Keduanya tiba di lokasi pada pukul 13:50 WIB, dan disambut oleh paman Hanifan, Bayu Syahjohan. Setibanya di sana, Jokowi dan Iriana langsung menuju pelaminan untuk mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

Tak berlangsung lama, Presiden dan rombongan kemudian meninggalkan tempat acara untuk melajutkan perjalanan menuju Istana Kepresidenan di Bogor, Jawa Barat.

Momen tersebut juga sempat diabadikan oleh Hanifan untuk berswafoto bersama orang nomor satu di Indonesia itu. Jokowi juga membagikan momen tersebut, di akun Instagram resminya, @Jokowi.

"Empat bulan lalu, Pipiet Kamelia dan Hanifan Yudani Kusumah menyandingkan medali emas pencak silat Indonesia pada Asian Games 2018 di venue Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur. Pipiet merebut emas nomor tarung putri, Hanifan di tarung putra," tulis Jokowi.

"Di gedung serbaguna padepokan yang sama, kemarin, mereka kembali menyandingkan emas. Kali ini, emas berupa cincin di pelaminan."

"Selamat atas pernikahan Pipiet dan Hanifan. Semoga langgeng menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.
Load more comments," tandasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%