Belum Kembali ke Lapangan, Hector Bellerin Tampil Nyentrik di London Fashion Week

Senin, 7 Januari 2019 11:03 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Hector Bellerin tampil unik di London Fashion Week. Copyright: © INDOSPORT
Hector Bellerin tampil unik di London Fashion Week.

INDOSPORT.COM – Bek Arsenal, Hector Bellerin, terciduk sedang menghadari acara London Fashion Week, saat timnya sedang berjuang di Piala FA mengalahkan Blackpool (06/01/19) kemarin.

Bellerin memang dikenal sebagai pemain yang fashionable. Dalam acara tersebut ia juga terlihat tampil nyentrik dengan mengenakan hoodie long coat, yang dipadukan dengan celana hitam, dan sarung tangan yang hanya dipasang di tangan kirinya dan sempat berfoto bersama seorang model, Leo Mandella.

"Saya tidak percaya bahwa ada seorang pemain bola di luar sana yang hanya memikirkan sepak bola. Orang-orang memiliki gairah yang berbeda, orang memiliki hobi, orang-orang memiliki kehidupan di luar pekerjaan mereka,” kata Bellerin kepada surat kabar Mundial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by باباراتزي الكورة (@paparazzielkora) on

“Meski demikian, sepertinya satu-satunya hal yang boleh lakukan adalah melatih dan bermain sepak bola. Sepak bola selalu menjadi hal nomor satu bagi saya, tetapi saya memiliki hal-hal lain dalam hidup saya, seperti mode, yang merupakan sesuatu yang selalu ada dalam keluarga saya.”

“Fashion adalah sesuatu yang membuat saya lebih dekat dengan keluarga saya ketika saya tumbuh dewasa, karena mengingatkan saya pada ibu dan nenek saya. Itu bukan sesuatu yang saya anggap enteng, dan saya akan terbuka tentang hal itu,” tambahnya.

Pemain asal Spanyol itu, telah absen dalam enam pertandingan Arsenal sebelumnya, karena mengalami cedera betis pada bulan lalu dan diperkirakan akan absen selama satu pekan lagi.

Ia memanfaatkan sebagian besar waktu luangnya dan bertemu mantan rekan setimnya Serge Gnabry awal pekan ini ketika keduanya melakukan liburan ke kebun binatang.

Meskipun ia absen, tim besutan Unai Emery berhasil melewati Blackpool tanpa kesulitan berkat dukungan dari Joe Willock dan Alex Iwobi untuk maju ke putaran keempat Piala FA.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%