Suami Ditahan Polisi, Ini Perjuangan Istri Eks Manajer Timnas Basket Putri

Selasa, 8 Januari 2019 21:52 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Abdurrahman Ranala
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Adriana Bustami, Istri Augie Fantinus. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Adriana Bustami, Istri Augie Fantinus.

INDOSPORT.COM - Kasus pencemaran nama baik yang menimpa Eks Manajer Timnas Basket Putri Indonesia, Augie Fantinus pada Asian Para Games 2018 lalu masih berlanjut hingga kini.

Karena adanya kasus ini, Augie masih ditahan oleh Polisi dan dipindahkan ke Rutan Salemba. Sampai saat ini, kejelasan terkait kasus Augie belum menemukan titik terang. Adriana Bustami, presenter sekaligus istri dari Augie Fantinus pun tampak tegar datang sendiri ketika menghadiri Gala Premiere “Lagi-Lagi Ateng” pada Senin (07/01/18) di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

"Proses hukum masih berjalan, doakan saja pokoknya mudah-mudahan semua cepat beres," ujar Adriana kepada awak media terkait proses yang sedang dijalani oleh suaminya tersebut. “Bingung juga mau bilang apa, belum ada kabar lain,” imbuhnya.

Sebelumnya, Augie mendekam di sel Polda Metro Jaya. Kini, Augie dipindahkan ke penjara Rutan Salemba.

"Puji Tuhan sehat, dan sudah bisa beradaptasi lagi di sana (Rutan Salemba)," cerita Adriana sambal tersenyum simpul.

Sambil menahan tangis, Adriana bercerita sudah melakukan usaha semaksimal mungkin dalam mendukung Augie untuk kasus ini. Adriana mengaku sedih karena Augie tidak bisa hadir di hari yang sangat dinantinya ini. 

Adriana tahu dan melihat langsung perjuangan keras sang suami dalam proses pembuatan film “Lagi-Lagi Ateng”, yakni film perdana Augie berperan sebagai pemeran utama dan memerahkan tokoh pelawak legendaris, Ateng.

"Sebagai istri, saya hanya memberikan support dan berjuang agar dia bisa pulang dan bertemu segera dengan anaknya," ucap Adriana dengan mata berkaca-kaca.

“Nah itu, Saya juga belum tahu caranya biar dia bisa nonton filmnya, doakan cepat pulang dan bisa nonton langsung di bioskop ya,” tutupnya.

Ikuti Terus Update Berita Sportainment di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%