Hamilton Beli Satu Hunian Mewah Lagi di New York, Harganya Selangit

Kamis, 10 Januari 2019 18:53 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton, pembalap Formula 1 di tim Mercedes. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton, pembalap Formula 1 di tim Mercedes.

INDOSPORT.COM - Lewis Hamilton nampaknya masih belum puas memenuhi hasratnya untuk memiliki tempat tinggal di Manhattan, New York. Dua tahun lalu, ia membeli sebuah unit apartemen di unit Tribeca yang bertabur selebritas papan atas Hollywood.

Kini, dilansir laman berita olahraga Wall Street Journal, Hamilton kembali membeli sebuah hunian mewah berjenis penthouse yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Tribeca. Kabarnya, penthouse tersebut bernilai 40,7 USD atau sekitar Rp572,8 miliar.

Hunian yang berlokasi di Vestry Street tersebut juga pernah ditinggali sejumlah tokoh ternama, termasuk pemain American Football, Tom Brady. Terdapat empat kamar tidur dan sejumlah fasilitas mewah yang siap memanjakan pembalap Formula 1 tersebut.

© Wall Street Journal
Lewis Hamilton menambah satu lagi koleksi hunian mewahnya. Copyright: Wall Street JournalLewis Hamilton menambah satu lagi koleksi hunian mewahnya.

Pernah mendengar peristiwa bersejarah soal pesawat Kapten Sullenberger yang mendarat darurat di sungai setelah menabrak kumpulan burung? Lokasi hunian Hamilton tepat menghadap salah satu bentangan Sungai Hudson yang terkenal tersebut.

Selain pemandangan yang luar biasa, Hamilton dan para penghuni serta tamunya juga bisa menikmati fasilitas kolam renang, ruang fitness, tempat bermain squash, dan perpustakaan. Penthouse tersebut juga cocok dijadikan tempat mengadakan pesta barbeku dan makan malam romantis.

Di Vestry Street, Hamilton tentunya akan bertetangga dengan sejumlah nama besar dan elite. Sebuah unit hunian di area yang sama konon baru saja terjual seharga 50 juta dolar AS atau sekitar Rp775 miliar ke seorang pengusaha kaya asal Italia.

Sementara itu, apartemen Hamilton di Tribeca sepertinya masih akan ditinggali untuk jangka waktu panjang. Bintang besar seperti Jennifer Lawrence dan Mike Meyers juga diketahui memiliki satu unit di gedung yang sama.

Ikuti Terus Update Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%