Jadi Juara Dunia PUBG, RRQ Athena Adakan Meet & Greet di Indonesia

Kamis, 10 Januari 2019 23:03 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Prio Hari Kristanto
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Kemeriahan acara meet and great RRQ Athena untuk merayakan kemenangan pada kompetisi PUBG Mobile Star Challenge 2018 Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Kemeriahan acara meet and great RRQ Athena untuk merayakan kemenangan pada kompetisi PUBG Mobile Star Challenge 2018

INDOSPORT.COM - Bertempat di salah satu kafe di kawasan Grogol, Jakarta, Kamis (10/01/19), RRQ Athena yang berasal dari Thailand untuk divisi PUBG Mobile mengadakan Meet and Greet untuk para penggemarnya di Indonesia.

Tidak hanya bertatap muka secara langsung dengan para penggemar, acara ini juga melayani sesi tanya jawab, foto bersama, dan tanda tangan langsung oleh para idola.

"Ini adalah suatu kesempatan yang jarang dan penting di 2019 ini, yakni tim juara dunia datang ke Indonesia," ujar Andrian Pauline, CEO RRQ. 

Andrian mengatakan bahwa ini bisa menjadi momen untuk membangun keakraban antara idola dan penggemar. 

"Fans PUBG Mobile khususnya dan tim RRQ bisa mengenal lebih dekat. Kebersamaan dan kedekatan ini yang nantinya akan menjadi pengalaman yang bagus dan berkesan bagi fans PUBG Mobile di Indonesia," tambah Andrian.

Seiring dengan semakin menyebarnya 'wabah' eSports di tanah air, acara ini menjadi salah satu bukti bahwa minat pemuda Indonesia terhadap cabang olahraga ini begitu besar.

RRQ Athena, yang merupakan tim perwakilan RRQ sebagai Brand E-Sports Indonesia, baru saja meraih kemenangan di kompetisi PUBG Mobile Star Challenge di Dubai pada Desember 2018 lalu.

Karena kemenangan tersebut, keenam member RRQ Athena, yakni Nat Sawadpornpriti, Navin Phrompitak, Bawonchai Han, Pachachai Han, dan Wachirawit Ramangkool berhasil meraih gelar sebagai The World Champion dan menjadi idola bagi pemain PUBG di seluruh dunia.

Terus Ikuti Berita eSports dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%