Saat di Chelsea, Terry Lakukan Hal Mulia Ini ke Rekannya yang Cinta Buta pada Wanita

Senin, 14 Januari 2019 19:14 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© thesportster.com
John Terry saat masih berseragam Chelsea. Copyright: © thesportster.com
John Terry saat masih berseragam Chelsea.

INDOSPORT.COM - Meski sempat terlibat sejumlah skandal selama berseragam Chelsea, John Terry ternyata sempat melakukan hal terpuji ke rekan setimnya. Ada pun Mark Bosnich, mantan kiper asal Australia, sempat terjerumus dalam pergaulan bebas London.

Bertahun-tahun berlalu, Bosnich pun mengenang jasa seorang Terry yang pernah mengingatkannya untuk berhati-hati. Terlebih lagi, pada tahun 2002 tersebut ia sempat terkena larangan bermain karena dinyatakan positif mengonsumsi kokain.

“Benar. John sempat melakukannya,” kata Bosnich kepada FourFourTwo.

Bosnich mengaku bahwa dirinya memang kecanduan obat ketika menjalin hubungan dengan supermodel Sophie Anderton yang ditemuinya di dunia malam London. Dibutakan cinta, Bosnich mengonsumsi kokain karena terpengaruh oleh Anderton. Namun sayang perjalanan hubungan mereka ternyata sudah tidak sehat sejak awal.

“Pertama saya berusaha menolongnya dan kemudian jatuh cinta dengannya. Akan tetapi, dia dikirim ke saya untuk sebuah alasan khusus,” jelas Burton.

Terry kemudian menyadari bahwa ada sejumlah rekan lain yang terjebak dalam situasi serupa seperti Bosnich. Sempat tidak percaya, Bosnich pun membantah peringatan Terry tersebut dan ia pun menyesalinya.

“John tahu hal serupa terjadi pada beberapa pemain di tempat itu. Saya ingat berkata kepadanya bahwa mereka baik-baik saja namun dia berkata tidak. Dia benar. Orang-orang itu membawa pengaruh buruk,” kata Bosnich lagi.

Ia pun sempat berusaha ingin menyelidiki masalahnya tersebut hingga ke akar-akarnya. Akan tetapi, pada akhirnya ia mengakui bahwa ia hanya akan terjerumus lebih dalam jika masih bergaul dengan orang-orang yang sama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%