Eks Pemain AS Roma Hina Selera Musik Francesco Totti

Selasa, 15 Januari 2019 19:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo Copyright: © Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Timnas Italia, Dani Osvaldo, menghina selera musik Francesco Totti  yang sangat buruk. Osvaldo kini memutuskan untuk mundur dari kancah sepak bola dan menjadi seorang musis rock.

Osvaldo yang pernah bermain untuk AS Roma pada 2011 hingga 2013, telah mencetak 30 gol dalam 58 penampilan untuk Giallorossi, tetapi memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola tiga tahun lalu demi mengejar impiannya menjadi seorang musisi rock.

"Roma sangat berarti bagi saya, saya memiliki kenangan indah tentang kota ini, saya juga mempunyai banyak teman di sana," kata mantan striker Timnas Italia itu kepada La Nazione.

“Sekarang saya tidak bermain untuk Roma lagi, tapi senang bisa kembali. Sayangnya, di sana para penggemar sangat mencintaimu sehingga akhirnya berubah menjadi kebencian," tambahnya.

“Rekan setim 'rock' yang saya miliki? Ya, jelas Francesco Totti! Ya, karena dia mendengarkan musik yang sangat buruk! Sekarang saya kembali ke Roma, dan akan bertemu dengannya,"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dani Stone (@daniosvaldobv) on

Kini Osvaldo tergabung dengan grup band bernama Barrio Viejo. Ia pun pernah mengungkapkan bahwa dunia sepak bola sudah tidak menjadi bagian hidupnya di masa depan.

"Dunia sepak bola sudah bukan untuk saya lagi, karena saya lebih suka menyiapkan barbeque. Sepak bola memberi saya kesempatan untuk membantu keluarga dan memiliki banyak uang, hingga membuat saya bisa berhenti bekerja dan melakukan apa yang saya sukai," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%