Justin Bieber Kenang Momen Lawas Bersama David Beckham

Kamis, 17 Januari 2019 18:49 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© popsugar
Justin Bieber ketika menonton pertandingan basket bersama David Beckham pada 2010 lalu. Copyright: © popsugar
Justin Bieber ketika menonton pertandingan basket bersama David Beckham pada 2010 lalu.

INDOSPORT.COM - Justin Bieber mengenang masa-masa lawasnya bersama salah satu ikon sepak bola dunia, David Beckham. Ia pun mengunggah sebuah foto lama dirinya dan Beckham yang diambil bertahun-tahun lalu.

Akan tetapi, alih-alih memanggil Beckham dengan nama depannya, bintang pop yang populer lewat lagu Baby tersebut malah menyebutnya dengan julukan lain.

“Aku dan ayahnya Brooklyn,” kata Bieber sambil menyematkan akun Instagram putra sulung Beckham yang kemudian membalas ucapan tersebut di kolom komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Dalam foto yang diunggah Bieber, terlihat keduanya masih sangat muda di generasinya masing-masing. Bieber terlihat menggunakan kaos LA Lakers dan jersey LA Galaxy pun ikut eksis di pundaknya.

Hubungan Bieber dan Beckham pun bisa dibilang cukup dekat. Ketika Beckham masih bermain di MLS, ia kerap menonton pertandingan NBA bersama Bieber dan bahkan membawa anak-anaknya ke konser suami Haily Baldwin tersebut.

Bieber juga memiliki koneksi dengan Brooklyn yang terpaut lima tahun lebih muda darinya. Adik Brooklyn, Cruz – yang pernah merekam dan merilis lagu untuk Natal, merupakan salah satu klien manajer Bieber, Scooter Braun.

“Saya mengenalnya (Cruz) dan orang tuanya. Saya melihatnya bernyanyi. David dan saya sempat mengobrol dan kami pun memutuskan untuk memberinya kesempatan bersenang-senang,” kata Braun kepada Entertainment Tonight pada tahun 2016 silam.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%