Rahasia Membentuk Tubuh Atletis Bradley Cooper

Selasa, 29 Januari 2019 11:45 WIB
Editor: Isman Fadil
© Bradley Cooper
Bradley Cooper Copyright: © Bradley Cooper
Bradley Cooper

INDOSPORT.com - A Star Is Born adalah film drama musikal romantis Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh Bradley Cooper dan diproduseri oleh Bradley Cooper, Todd Phillips, Bill Gerber, Jon Peters dan Lynette Howell Taylor. 

Sebelum kesuksesan film A Star Is Born, nama Cooper sudah dikenal lebih dulu karena peran-perannya dalam film The Hangover, The A-Team, Wedding Crashers, dan Limitless.

Wajahnya yang tampan dengan lesung pipit di pipinya, pria ini begitu dikagumi oleh banyak wanita di seluruh dunia. Terlebih Cooper memiliki tubuh yang indah hingga pada tahun 2011, majalah People mengatakan bahwa Cooper ialah "Sexiest Man Alive".

Cooper menjalani rutinitas olahragayang melelahkan dan diet ketat untuk membangun ototnya seperti sekarang. 

Pria yang sudah berumur 55 tahun ini menghabiskan waktu selama dua jam dalam sehari dengan pelatih pribadinya untuk mendapatkan otot di tubuhnya.

Berikut ulasan rahasia badan Bradley Cooper yang dimuat dalam situs Daily Mail:

1. Cooper menerapkan prinsip 3-2-1

Latihan rutin ini dilakukan dengan cara berlari, mendayung, dan melompat-lompat yang terdiri dari 3 Circuit Cardio, 2 Strength Training, dan 1 core circuit. Setiap latihan circuit dilakukan selama 10 menit, dengan total 60 menit untuk jumlah keseluruhan dengan metode latihan 3-2-1.

© Bradley Cooper
Bradley Cooper Copyright: Bradley CooperBradley Cooper

2. Melakukan dumbbell row

Langkah 1

Berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu dan pegang dumbbell di kedua tangan. Tekuk sedikit lutut dan condongkan tubuh pada pinggang dengan punggung tetap lurus. Tahan dumbbell di depan badan dengan lengan terentang sepenuhnya.

Langkah 2

Kontraksikan punggung, tekuk lengan, lalu tarik kedua dumbbell ke arah tulang rusuk. Tahan selama satu detik di posisi puncak, lalu turunkan dumbbell ke posisi awal. Lakukan hal ini selama 12-15 kali.

Bagaimana sobat INDOSPORT.com, apakah Anda tertarik untuk mencoba agar memiliki tubuh seperti Bradley Cooper?

Penulis: Neneng Astrianti

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.com

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%