Gagal Juarai Australia Terbuka 2019, Nadal Justru Lamar Kekasih

Kamis, 31 Januari 2019 14:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Xisca Perello, kekasih dari Rafael Nadal. Copyright: © Getty Images
Xisca Perello, kekasih dari Rafael Nadal.

INDOSPORT.COM – Rafael Nadal mencoba menghalau rasa hatinya atas kegagalannya menjuarai Australia Terbuka  2019 dengan melamar sang kekasih, Mery 'Xisca' Perello.

Petenis asal Spanyol itu dikalahkan oleh petenis asal Serbia Novak Djokovic dalam pertarungan final tiga set langsung dengan skor akhir 6-3, 6-2, 6-2 di Melbourne pada Minggu (27/01/19) lalu.

Dilansir dari laman berita olahragaSun Sport, tak mau berlarut-larut dalam penyesalan, Nadal pun memutuskan untuk menggapai kebahagiaannya yang lain dengan melamar kekasih masa kecilnya.

Nadal dan sang kekasih ini dilaporkan akan saling mengikat janji suci pada musim gugur 2019 di Mallorca. Kabarnya rencana tersebut telah mereka putuskan sejak berlibur ke Roma pada 2018 lalu.

Meski menjadi kekasih petenis hebat unggulan kedua di dunia, Perello lebih senang menikmati kariernya di bidang asuransi kecelakaan. Selain itu ia juga disibukkan dengan perannya sebagai direktur proyek untuk yayasan amal Rafa Nadal Foundation.

Bisa dipahami, jarangnya Perello menemani Nadal bertandingan karena ia ingin memberikan pasangannya itu kebebasan dan konsentrasi selama turnamen.

“Dia (Nadal) membutuhkan ruang ketika ia berkompetisi dan jika saya cuma wira-wiri dan membantu kebutuhannya sepanjang hari justru melelahkan saya,” kata Perello kepada laman berita olahraga The Telegraph pada 2011 lalu.

“Itu membuat saya sesak napas. Dan kemudian dia harus mengkhawatirkan saya. Jia saya mengikutinya kemana-mana, kupikir hubungan kami sudah berakhir,” pungkasnya.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%