Ulah Jahil 2 Kiper Inter Milan Saat Jumpa Penggemar

Rabu, 6 Februari 2019 20:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Dua kiper Inter Milan, Samir Handanovic dan Daniele Padelli. Copyright: © INDOSPORT
Dua kiper Inter Milan, Samir Handanovic dan Daniele Padelli.

INDOSPORT.COM – Dua kiper Inter Milan, Samir Handanovic dan Daniele Padelli, meluangkan waktunya untuk menghadiri sebuah acara jumpa penggemar di Kota Milan. Keduanya kedapatan menggodai seorang penggemar cilik.

Pada acara jumpa penggemar itu, Handanovic dan Padelli memberikan layanan untuk berpose dengan penggemar dan menandantangani kaus. Sayangnya, kiper ketiga klub, Tomasso Berni tidak hadir dalam ajang ramah tamah ini.

Dilansir dari Intersiempre, keberadaan Berni pun ditanyakan oleh seorang penggemar cilik yang mendatangi kiper asal Slovenia dan Italia dari arah belakang.

Setelah mengambil foto bersama kedua kiper, penggemar itu bertanya, “Di mana Tomasso?”, yang langsung membuat kedua kiper saling melempar tatapan mata dan tertawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Samir Handanovic (@samir1handanovic) on

Momen tersebut sempat terekam oleh seorang penggemar yang lain, dan Handanovic mengunggahnya kembali ke akun Instagramnya, disertai tulisan “kecewa mencari Berni.”

Sebagai informasi, Handanovic baru saja menorehkan rekor sebagai satu-satunya pemain yang paling sibuk dalam lima tahun terakhir di 5 liga top Eropa. 

Menurut laporan CIES Football Observatory, Samir Handanovic mengoleksi 189 penampilan dengan total 17.010 menit bermain. Baik jumlah penampilan maupun menit bermainnya mengungguli pemain-pemain lain, termasuk bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, dengan 182 penampilan dan 16.099 menit bermain.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%