Diselingkuhi Neymar, Fans Jodohkan Bruna dengan Shawn Mendes

Kamis, 7 Februari 2019 12:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© indosport
Putus dari Neymar, Bruna dijodohkan dengan penyanyi terkenal Copyright: © indosport
Putus dari Neymar, Bruna dijodohkan dengan penyanyi terkenal

INDOSPORT.COM – Mantan kekasih Neymar, Bruna Marquezine dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi papan atas, Shawn Mendes usai hubungannya kandas dengan pemain sepak bola Brasil itu pada Oktober 2018 lalu.

Beredar kabar bahwa usai putus dengan sang bintang sepak bola, Bruna yang kini statusnya melajang tengah menjadi perhatian publik usai ia dan Shawn dijodohkan satu sama lain oleh para penggemarnya.

Penyanyi muda itu akan mengadakan konser di Sao Paulo di Stadion Palmeiras, Allianz Parque, Brasil dan para penggemar ingin Bruna melupakan Neymar dengan meminta kedua tokoh publik itu segera menjalin hubungan, dikutip dari Tv Foco.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bruna Marquezine ♡ (@brunamarquezine) on

Mereka berdua juga dikabarkan telah berinteraksi satu sama lain di media sosial, dan Bruna memang penggemar Shawn sejak ia masih berpacaran dengan Neymar. Fans juga terus membombardir kolom komentar instagram perempuan berprofesi sebagai model itu untuk segera bertemu dengan sang penyanyi.

Selain itu berdasarkan kabar dari media Portalovertube, penggemar Brumar (julukan bagi fans Bruna dan Neymar) juga telah menuding bahwa Neymar telah berselingkuh dengan seorang penyanyi bernama Rafaela Porto.

Rafaela yang turut hadir dalam pesta ulang tahun Neymar yang berlangsung di Paris itu telah membuat fans Brumar geram dan ‘menyerangnya’ secara verbal dengan memberikan komentar di akun media sosialnya bahwa ia tak pantas menggantikan posisi Bruna.

Tapi nyatanya usai berakhirnya hubungan Neymar dengan Bruna, bintang Paris Saint-Germain itu selalu menjadi perbincangan hangat karena banyaknya gosip yang menyeruak bahwa ia menjalin asmara dengan beberapa wanita, namun hingga kini belum terungkap kebenarannya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%