3 Olahraga yang Cocok Dilakukan Kemenpora untuk Memperingati Hari Pers Nasional 2019

Sabtu, 9 Februari 2019 17:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menpora, Imam Nahrawi memberi sambutan dalam acara pameran foto olahraga bertajuk ‘Indonesian Sport Heroes’. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menpora, Imam Nahrawi memberi sambutan dalam acara pameran foto olahraga bertajuk ‘Indonesian Sport Heroes’.

INDOSPORT.COM - Tanggal 9 Februari setiap tahunnya di Indonesia selalu diperingati sebagai hari pers nasiona (HPN).

Ketetapan HPN sendiri tertunag dalam Keputusan Presiden Nomor 5 Tahun 1985, merujuk pada hari jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada 9 februari 1946.

Peringatan HPN setiap tahunnya, selalu diperingati oleh berbagai kalangan bukan hanya oleh wartawan itu sendiri. Salah satunya oleh Kementrian Pemuda dan Olah Raga lewat Menpora Imam Nahrawi yang secara rutin memperingati dengan berbagai kegiatan.

Tahun ini, Imam Nahrawi memperingati HPN dengan hadir dalam acara Golden Award Siwo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berlangsung di Surabaya. 

Bukan hanya hadir, Imam bahkan mendapatkan penghargaan dalam acara tersebut, sebagai salah satu pihak yang dianggap sebagai pendukung utama suksesnya Asia Games dan Asia Para Games 2018.

Jika merujuk pada tahun-tahun sebelumnya, Imam juga kerap melakukan aktivitas olah raga bersama wartawan pada peringatan HPN. 

Untuk itu dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019 portal berita olahraga INDOSPORT coba memberikan masukan 3 olah raga yang sekirannya cocok untuk dilakukan Imam Nahrawi untuk peringatan tahun ini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%