Alami Rentetan Hasil Buruk, Everton Diejek Google

Senin, 11 Februari 2019 21:04 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Pemain Everton tertunduk lesu pasca dikalahkan Tottenham. Copyright: © GettyImages
Pemain Everton tertunduk lesu pasca dikalahkan Tottenham.

INDOSPORT.COMEverton belum bisa keluar dari rentetan hasil buruk yang menimpanya di Liga Inggris. Bahkan, kini mereka mendapat ejekan dari Google.

Tim asuhan Marco Silva itu mengalami tiga kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris. Yang terakhir, Everton justru harus kalah dari mantan tim asuhan Silva, Watford, pada Sabtu (09/02) kemarin.

Kekalahan ini memang tak mengubah posisi The Toffees dari peringkat kesembilan klasemen. Namun, kini mereka telah menelan 12 kekalahan dalam 2 laga. Bahkan mereka hanya mampu meraih 10 poin dalam 11 pertandingan.

Hal ini tentu patut dianggap sebagai duka bagi klub yang bermarkas di Goodison Park itu. Tuah Silva yang didatangkan setelah tampil impresif bersama Watford musim lalu pun belum terasa.

Luka Everton semakin parah setelah mesin pencari terpopuler di dunia, Google, juga turut mengejek performa buruknya di Liga Inggris.

© Sportbible
Google Ejek Everton Copyright: SportbibleGoogle Ejek Everton

Ketika kita menginput kata ‘Woe’, Google akan otomatis memberikan definisi dari kata tersebut. Setelah memberikan definisi atas kata itu dengan ‘kesedihan atau kesulitan besar, Google lalu memberikan contoh penggunaan kata tersebut dalam kalimat.

Google menampilkan, ‘The tale of Everton woe continued.’ Kalimat tersebut memiliki padanan dalam bahasa Indonesia sebagai berikut; Kisah duka Everton berlanjut.

Apakah Google adalah pendukung Liverpool? Tidak ada yang tahu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%