Dikaruniai Anak, Jadi Motivasi Tambahan Penggawa Newcastle Jets Ini Jelang Lawan Persija

Selasa, 12 Februari 2019 08:09 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram.com/dimi_ss
Gelandnag Newcastle Jets, Dimitri Petratos. Copyright: © Instagram.com/dimi_ss
Gelandnag Newcastle Jets, Dimitri Petratos.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang ke markas Newcastle Jets, pada babak kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019, pada Selasa (12/02/19) sore WIB.

Jelang pertandingan yang akan digelar di Stadion International Sports City Newcastle itu, salah satu penggawa tuan rumah, Dimitri Petratros dapat motivasi tambahan.

Motivasi itu berupa kelahiran buah hati keduanya hasil cinta dari pasangannya yang bernama Samantha Petratos, pada akhir Desember 2018 lalu, yang diberi nama Kristian Matthaios Petratos.

Momen kebahagiaan tersebut tidak lupa ia bagikan di akun Instagram pribadinya, @dimi_ss. Kabar tersebut tentunya membuat sang pemain termotivasi menampilkan permainan terbaiknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dimi Petratos (@dimi_ss) on

Dimitri Petratos sendiri adalah penggawa andalan Newcastle Jets musim ini. Pemain berposisi gelandang serang itu tak pernah absen, di setiap laga yang dilakoni timnya.

Total, ia mencatatkan 20 penampilan, dan mencetak dua gol serta menyumbang tiga assist. Dirinya akan bertarung di lini tengah Persija, yang kemungkinan akan dihuni oleh Sandi Sute dan Fitra Ridwan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%