Barusan Diluncurkan, Aplikasi Kebugaran Chris Hemsworth Laris Manis

Rabu, 13 Februari 2019 15:45 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Centr.com
Chris Hemsworth termasuk salah satu aktor yang mengutamakan kebugaran tubuh. Copyright: © Centr.com
Chris Hemsworth termasuk salah satu aktor yang mengutamakan kebugaran tubuh.

INDOSPORT.COM - Chris Hemsworth sukses meluncurkan aplikasi kebugaran bernama Centr yang berisi berbagai tips olahraga dan panduan gaya hidup sehat. Sejak diluncurkan sekitar dua hari lalu, aplikasi tersebut berhasil menempati posisi teratas untuk kategori kesehatan di Amerika Serikat dan Australia.

Pihak pengelola pun semakin memanjakan penggemar dan peminat aplikasi dengan merilis sejumlah foto-foto Hemsworth yang memamerkan tubuh atletisnya.

Dilansir Hollywood Reporters, aktor pemeran Thor tersebut mengaku ingin berbagi manfaat hidup sehat yang pernah ia terapkan sendiri dalam kehidupan sehari-harinya. Ia pun dengan sangat selektif memilih tim yang bekerja di balik layar aplikasi tersebut.

“Saya ingin mengumpulkan para pakar latihan fisik dan nutrisi yang telah terbukti membawa dampak positif dalam hidup saya. Saya pun menginginkan sebuah aplikasi yang mudah digunakan di mana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja,” terangnya.

Ia pun punya tips dan pesan khusus supaya bisa senantiasa hidup sehat dan ceria. Selain berolahraga dan menjaga kesehatan luar dan dalam, menurutnya peran orang-orang di sekitar kita juga sangat penting.

“Kita semua pasti punya potensi yang belum dimanfaatkan. Berada di tengah orang-orang yang benar yang bisa memotivasi dan menginspirasi bisa membuatmu berkembang,” tambahnya.

Aplikasi besutan Hemsworth tersebut berisi berbagai macam hal, termasuk jadwal dan panduan latihan fisik, tips makanan, video memasak dan meditasi, dan lain-lain. Untuk memilikinya, pengguna harus membayar biaya langganan bulanan atau tahunan. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%