Usai Bantai Chelsea, Gundogan Terciduk Beli Jersey Manchester United

Rabu, 13 Februari 2019 23:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
© Sun Sport
Ilkay Gundogan terciduk membeli jersey Manchester United saat jalan-jalan Copyright: © Sun Sport
Ilkay Gundogan terciduk membeli jersey Manchester United saat jalan-jalan

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Ilkay Gundogan, menikmati waktu luang dengan berjalan-jalan di pusat kota Manchester. Ketika memasuki sebuah toko yang menjual jersey sepak bola, ia tertangkap memilih-milih seragam dari rival sekota.

Dilansir dari Sun Sport, pemain berusia 28 tahun itu tampak mengunjungi Classic Football Shirts, sebuah toko yang khusus menjual jersey klasik dari dua klub raksasa di Kota Manchester, Inggris.

Anehnya, bukannya memilih-milih jersey klasik dari tim yang diperkuatnya saat ini, Gundogan justru lebih tertarik dengan koleksi pakaian tempur Manchester United.

Seorang petugas tampak menurunkan jersey warna merah, dengan tulisan ‘Ronaldo 7’ di belakang dan memberikannya ke Gundogan.

Jersey itu diketahui merupakan salah satu saksi ketika Setan Merah memenangkan Liga Champions 2007/08 bersama Cristiano Ronaldo. Namun, Gundogan sepertinya tidak begitu tertarik.

© Sun Sport
Ilkay Gundogan terciduk membeli jersey Manchester United saat jalan-jalan Copyright: Sun SportIlkay Gundogan terciduk membeli jersey Manchester United saat jalan-jalan

Ia rupanya lebih menyukai koleksi jersey yang lebih tua, yakni jersey warna biru yang pernah dipopulerkan oleh legenda Ryan Giggs di era 1992/93.

Dari aktivitas pemain asal Jerman ini, bisa ketahuan bahwa sang pemain memiliki rasa cinta yang terpendam terhadap rival sekota klubnya.

Gundogan sendiri bergabung dengan Si Biru Langit pada tahun 2016 dari Borussia Dortmund. Sayang, di musim pertamanya, ia menghabiskan waktu di  luar lapangan lantaran dihantam cedera jangka panjang.

Berbeda dengan sekarang, Gundogan menjadi pemain penting di tim besutan Pep Guardiola musim ini. Gundogan ikut andil dalam persaingan gelar melawan Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Gundogan sendiri punya peran penting saat Manchester City mengahncurkan Chelsea di Etihad Stadium pada akhir pekan lalu. Dirinya berhasil menyarangkan gol ke gawang tim tamu.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%