Aktor Tampan Ini Punya Kritik Menohok ke Timnas Indonesia

Sabtu, 16 Februari 2019 07:54 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Selain menjadi penggemar berat dari Spasojevic dan kawan-kawan di Bali United, aktor muda pendatang baru di ranah hiburan Indonesia, Antonio Blanco Jr pun ternyata mempunyai rasa cinta yang luar biasa untuk Timnas Bola Indonesia.

Jika tidak disibukkan dengan kegiatan dan aktivitas syuting, Antonio pasti menyempatkan diri untuk bermain futsal dan minisoccer. Bahkan, Antonio pun tergabung dalam komunitas football traveler, @footballtraveler_id, yakni komunitas sepak bola yang beranggotakan para selebritis Indonesia.

© Shintya Maharani/INDOSPORT
Aktor muda pendatang baru Antonio Blanco Copyright: Shintya Maharani/INDOSPORTAktor muda pendatang baru Antonio Blanco

"Wah! Aku suka banget dan dan sangat mendukung Timnas," ujar Antonio dengan semangat.

"Jadi aku memang selalu nonton Timnas sih, terutama sama papaku. Tau enggak? Kami kalau nonton Timnas Indonesia tuh udah kayak komentator bola, suka ngomel-ngomel sendiri," ceritanya sembari tertawa.

Namun, dibalik kecintaannya terhadap Timnas Indonesia, Antonio mempunyai kritik pedas untuk para atlet kebanggaan Indonesia ini.

"Timnas ketika muda-muda bagus ya, tapi kok kalau udah senior jadi mundur ya?" tanya Antonio.

"Soalnya kalau aku perhatiin, Timnas Indonesia suka gonta-ganti pelatih, setiap kalah ganti,” imbuhnya. "Padahal pemain kan butuh waktu untuk sinkron dengan gaya permainan dari pelatih, kalau setiap gagal ganti kan gak akan ketemu gitu," ujar cucu dari pelukis legendaris, Antonio Blanco ini.

Penggemar dari Egy Maulana Vikri dan Andik Vermansyah ini berharap Timnas Indonesia bisa menang dan maju di babak Internasional. Tidak hanya itu, pemain film “Calon Bini” ini juga berharap para pemain muda Timnas yang akan berjuang di babak kualifikasi AFC nanti dapat memberikan yang terbaik.

"Harapanku untuk Timnas U-22, jangan sampai kena star syndrome, nanti ngefek ke fokus mereka, dan terus fokus dan jangan pernah merasa cepat puas,” pungkasnya.

Ikuti Terus Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%