Tepati Janji Usai Klubnya Menang, Pemain Ini Warnai Jenggot

Senin, 18 Februari 2019 03:00 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© instagram.com/433
Salah satu penggawa AFC Wimbledon, Scott Wagstaff mewarnai jenggotnya. Copyright: © instagram.com/433
Salah satu penggawa AFC Wimbledon, Scott Wagstaff mewarnai jenggotnya.

INDOSPORT.COM – Pemain AFC Wimbledon, Scott Wagstaff, pernah membuat nazar untuk mewarnai jenggotnya jika berhasil mengalahkan West Ham United di ajang Piala FA. Kini, ia telah menepati janjinya.

AFC Wimbledon berhasil menekuk West Ham dengan skor 4-2 di putaran keempat Piala FA pada tanggal 27 Januari lalu. Hal ini tentu merupakan hasil yang mengejutkan mengingat Wimbledon hanya berkompetisi di Liga Satu –kasta ketiga Liga Inggris.

Awalnya, Wagstaff mungkin hanya membuat candaan karena di atas kertas, tentu The Hammers jauh lebih diunggulkan. Namun, ternyata Wimbledon benar-benar bisa menciptakan sejarah dengan mengalahkan tim dari Liga Primer Inggris.

Meski sempat menunda untuk menebus nazarnya, akun instagram 433 beberapa jam lalu telah memposting foto pemain berusia 28 tahun tersebut yang telah mengecat jenggotnya dengan warna kuning dan biru, sesuai dengan warna dominan pada kostum tim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@afc_wimbledon's Scott Wagstaff promised to dye his beard blue and yellow if they eliminated West Ham in the FA Cup. He kept his promise.

A post shared by 433 (@433) on

Namun, sayang kemenangan tersebut tak mampu menaikkan performa klub. Wimbledon saat ini masih berada di dasar klasemen Liga Satu dan menjadi kandidat terkuat untuk turun kasta.

Laju Wimbledon juga telah terhenti dari ajang Piala FA. Mereka kalah dari kontestan divisi Championship, Millwall FC, di putaran kelima Piala FA pada 16 Februari lalu.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%