Indah Banget, Ini Potret 'Bugil' Sarah Kohan di Saat Hamil

Kamis, 21 Februari 2019 16:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bekia
Sarah Kohan (kiri). Copyright: © Bekia
Sarah Kohan (kiri).

INDOSPORT.COM - Nama Sarah Kohan mendadak santer menjadi bahan perbincangan di dunia maya, bukan soal prestasi melainkan beberapa pose hampir bugil yang kerap ia pertontonkan di media sosial pribadinya.

Kekasih dari pesepak bola, Javier Hernandez tersebut memang beberapa kali berani memamerkan foto seksinya saat sedang hamil, padahal sebelumnya ia sempat mendapatkan kecaman dari warganet.

Namun Sarah tampak tak mengindahkan kecaman tersebut, dan tak henti-hentinya berbagi kebahagiaan di media sosialnya termasuk dengan memposting foto vulgarnya.

Bahkan perempuan berusia 24 tahun itu pernah merespons beberapa nyinyiran yang datang kepadanya dan dibalas dengan jawaban yang cukup berkelas.

“Untuk semua pengkritik (Anda tahu siapa diri Anda) yang mengatakan saya dengan kehamilan saya dengan berfoto di pantai ialah untuk merayakan kehidupan indah yang terbentuk dalam diri ini, tolong bawa energi negatif Anda ke tempat lain,” tulis Sarah.

“Seorang wanita hamil dalam keadaan bebas (berpakaian atau tidak berpakaian) akan tetap indah dan tidak pantas dikatakan vulgar,” tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by moonstrucktraveller 🦏🌙🦋 (@sarahkohan) on

Buat sobat INDOSPORT yang penasaran akan keseksian dari Sarah Kohan yang hampir bugil saat hamil bisa melihat akun Instagram miliknya.

Sarah sendiri memang pernah mengaku bahwa ia memiliki hobi telanjang, dan seolah tak peduli dengan perkataan netizen, hingga saat ini masih rutin menjalani hobinya tersebut, seperti dikutip dari Sun Sport.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%