Presenter Olahraga Ini Dukung Kampanye Adopsi Anjing dengan Cara Vulgar

Kamis, 21 Februari 2019 13:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© BQN
Presenter sepak bola Fox Sports Meksiko. Copyright: © BQN
Presenter sepak bola Fox Sports Meksiko.

INDOSPORT.COM – Seorang presenter laman berita olahraga Fox Sports Meksiko, Erika Fernandez turut mendukung kampanye untuk mengadopsi anjing liar dengan cara yang tak biasa.

Erika melakukannya dengan cara cukup vulgar, yakni melakukan serangkaian pemotretan dengan tanpa menggunakan busana bersama anjing liar.

Dalam foto tersebut, wanita berusia 33 tahun itu juga memberikan tambahan keterangan yang mengatakan bahwa dana yang akan diperolehnya akan disumbangkan ke yayasan hewan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erika Fernández (@eriferca) on

"Ingat bahwa semua sumbangan diberikan ke yayasan hewan saya dan di setiap foto akan menampilkan seekor anjing yang siap untuk diadopsi dan membutuhkan rumah selamanya,” tulis Erika, dikutip dari laman berita sport Daily Star.

Bintang TV Kolombia itu bekerja sama dengan Amor Sin Raza. Organisasi ini biasa dikenal dengan ‘Love Without Breed’, untuk membantu anjing-anjing liar menemukan pemiliknya.

Kampanye yang digalang tersebut tidak hanya meningkatkan kesadaran untuk peduli dengan anjing liar, tapi juga mendorong anggota masyarakat untuk mengadopsi daripada harus membeli.

Aksi yang dilakukan Erika itu pun mendapatkan banyak komentar positif. Warganet turut memujinya sebagai wanita yang cantik dan memiliki hati mulia karena mau membantu hewan terlantar tersebut.

Terus Ikuti Update Sportainment  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%