Tak Pernah Ditinggali, Begini Nasib Salah Satu Hunian Mewah Hamilton

Rabu, 27 Februari 2019 13:49 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Getty Images
Lewis Hamilton memiliki satu unit hunian yang bertetangga dengan banyak bintang Hollywood. Copyright: © Instagram/Getty Images
Lewis Hamilton memiliki satu unit hunian yang bertetangga dengan banyak bintang Hollywood.

INDOSPORT.COM - Punya sejumlah koleksi hunian mewah, Lewis Hamilton harus pintar-pintar menjaga asetnya dengan baik. Hanya saja, dengan kesibukannya sebagai pembalap ia akhirnya keteteran hingga membuat satu unit huniannya menganggur.

Dilansir New York Post, Hamilton kabarnya siap menjual apartemen berjenis penthouse yang tidak pernah ia gunakan itu dengan harga tinggi.

Berlokasi di Greenwich St, New York, hunian tersebut pertama dibeli Hamilton dengan harga sekitar 44 juta dolar AS atau Rp616 miliar. Kini ia berniat menjualnya dengan patokan 57 juta dolar AS alias Rp798 miliar.

Sejumlah selebritas papan atas Holllywood seperti Justin Timberlake, Blake Lively, Ryan Reynolds, dan Bella Hadid pun tinggal di sana. Tidak heran jika Hamilton memasang harga yang relatif tinggi lantaran ia sendiri juga seorang nama besar yang dikenal dunia.

Unit milik Hamilton memiliki lima kamar tidur, enam kamar mandi, dan juga kolam renang. Selain itu juga terdapat dapur mewah, perpustakaan, lift pribadi, dan teras yang dikelilingi tembok kaca.

Pembalap Mercedes tersebut juga menyertakan dua lahan parkir yang dimilikinya ke dalam paket penjualan.

Meski belum pernah menggunakan apartemen tersebut, Hamilton nampaknya tidak keberatan untuk melepasnya. Pasalnya, belum lama ini ia sudah membeli sebuah hunian mewah lainnya di area Vestry St dengan pemandangan Sungai Hudson seharga 40 juta dolar AS atau sekitar Rp560 miliar.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%