Hadiri Proyek Captain Tsubasa di Jepang, Apa Adegan Favorit Iniesta?

Selasa, 5 Maret 2019 18:31 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram @andresiniesta8
Andres Iniesta saat berpose bersama Captain Tsubasa di Stasiun Yotsuki, Tokyo. Copyright: © Instagram @andresiniesta8
Andres Iniesta saat berpose bersama Captain Tsubasa di Stasiun Yotsuki, Tokyo.

INDOSPORT.COM - Andres Iniesta meluangkan waktunya untuk menghadiri pembukaan proyek Captain Tsubasa di Stasiun Yotsugi, Tokyo, Jepang, Selasa (04/03/19) kemarin. Yoichi Takahashi selaku pencipta manga sepak bola populer tersebut juga turut hadir.

Para pengunjung pun dimanjakan dengan berbagai macam mural Captain Tsubasa yang mengjiasi sejumlah penjuru stasiun, seperti di pintu masuk, tangga, dan tempat-tempat lainnya.

Bukan hanya itu, lagu Moete Hero yang menjadi ciri khas manga tersebut pun dimainkan setiap ada kereta datang, disertai rekaman suara dua tokoh utamanya, Tsubasa dan Sanae Nakazawa.

Iniesta sendiri mengaku sebagai penggemar Captain Tsubasa sejak ia masih kecil. Ia rajin menonton versi animasinya di Spanyol ketika masih anak-anak. Ditanya soal adegan yang paling diingatnya, Iniesta pun menjawabnya sambil tersenyum.

“Tendangan-tendangan Tsubasa dan penyelamatan Genzo Wakabayashi, lalu saat Tachibana bersaudara bermain. Banyak sekali,” kata Iniesta, seperti diwartakan laman berita olahraga Asahi Simbun.

Pemilihan Stasiun Yotsugi juga sangat spesial mengingat Takahashi memang dibesarkan di sekitar area tersebut. Ia pun tidak percaya karya-karyanya kini dipajang di sana dan bahkan dilihat langsung oleh Iniesta yang kebetulan kini bermain untuk klub Jepang, Vissel Kobe.

Dioperasikan oleh Keisei Electric Railway Co., Stasiun Yotsugi kini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga sekitar, para pengguna kereta, dan bahkan turis mancanegara berkat kehadiran Captain Tsubasa. 

Terus Ikuti Update Sportainment  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%