John Terry Lakukan Hal Aneh saat Bantu Istrinya Masak di Dapur

Rabu, 6 Maret 2019 21:14 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© 101 Great Goals
John dan Toni Terry. Copyright: © 101 Great Goals
John dan Toni Terry.

INDOSPORT.COM - Sebagai pria dan suami, John Terry tidak enggan masuk ke dapur untuk membantu istrinya memasak. Namun ia malah melakukan hal terduga yang bisa membuat orang mengerutkan dahi.

Memasak mungkin menjadi hal membosankan bagi sebagian pria. Untuk mengatasi hal tersebut, Terry punya jurus jitu, yaitu menggunakan keahliannya bermain bola ketika membuat panekuk alias kue dadar.

Ia pun sempat mengabadikannya dalam bentuk video yang kemudian diunggah di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Terry (@johnterry.26) on

Eks pemain Chelsea yang kini bekerja sebagai staf pelatih di Aston Villa tersebut terlihat melempar sebuah panekuk dari wajan yang dipegangnya. Makanan lezat tersebut pun mendarat di atas lutut lalu kaki Terry.

Ia langsung memainkannya seolah si panekuk ini adalah sebuah bola. Tidak salah jika Terry dilabeli sebagai seorang legenda karena ia sukses melempar kembali panekuk tersebut ke dalam wajan.

Sadar bahwa telah melakukan hal yang agak aneh, ia pun sedikit berseloroh bahwa panekuk yang sudah terlanjur terkena aroma kaus kakinya tersebut akan dimakan oleh sang istri, Toni.

“Selamat Hari Panekuk! Tidak perlu khawatir. Aku tidak akan memakannya. Ini untuk Toni,” tulis Terry sambil menyertakan akun sang istri.

Aksinya tersebut mendapat berbagai macam respons di kolom komentar, termasuk rekan-rekannya seperti Jamie Redknapp dan Cesc Fabregas yang memasang emotikon tertawa.  

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%