Dari Rp500.000 Hingga Rp5 Juta, Ini Dia Koleksi Topi Pebulutangkis Indonesia

Kamis, 7 Maret 2019 08:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram FashionKevinGideon
Jonatan Christie, salah satu pebulutangkis Indonesia. Copyright: © Instagram FashionKevinGideon
Jonatan Christie, salah satu pebulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Olahraga bulutangkis kini tengah naik daun, hingga para pemainnya pun tak luput menjadi primadona dan perhatian masyarakat tanah air.

Terlebih, saat ini muncul bintang-bintang muda bulutangkis Indonesia yang berprestasi, seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, hingga peringkat 1 dunia dari nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Prestasi mereka di kancah internasional tentu membawa keuntungan tersendiri, salah satunya adalah banjir hadiah dan bonus, sehingga tak heran jika Jonatan Christie dan kawan-kawan seringkali menggunakan outfit mahal.

Salah satu outfit yang rutin digunakan para atlet ini adalah topi, dan koleksi topi para pebulutangkis Indonesia ini pun memiliki harga yang beragam.

Berikut INDOSPORT merangkum koleksi topi para pebulutangkis Indonesia beserta harganya.

1.      Idola kaum hawa tanah air, Jonatan ‘Jojo’ Christie mengenakan topi hitam putih berlogo New York Yankees seharga Rp 475.150,-.

2.      Anthony Sinisuka Ginting mengenakan topi bermotif army berlogo New York Yankees seharga Rp 558.250,-. Topi ini membuat Anthony terlihat seperti Randy Pangalila, setuju?

3.      Masih topi dengan logo tim Bisbol Amerika Serikat, Kevin Sanjaya mengenakan topi merah marun seharga Rp 485.000,-.

4.      Kevin Sanjaya tampak stylish dengan topi berwarna neon seharga Rp 801.600,-. Hayoo, salah fokus ke harga topinya atau kaos pink yang dikenakan Mpin, nih?

5.      Pasangan duet Kevin Sanjaya di ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon mengenakan topi putih bermotif yang serasi dengan sweater abu-abu polosnya. Mau tahu harga topinya? Rp 5.525.000,- loh!

6.      Masih Marcus Gideon, kali ini ia mengenakan topi berwarna hitam kombinasi merah dan hijau. Harganya pun tak jauh beda, yaitu Rp 5.250.000,-. Sepertinya Marcus gemar mengoleksi topi-topi mahal, ya.

Ikuti terus berita olahraga bulutangkis dan berita sepak bola di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%