Sudah Beristri, Mourinho Malah Liburan dengan Wanita Lain

Senin, 11 Maret 2019 17:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Sun
Jose Mourinho berlibur di Qatar bersama seorang wanita Copyright: © The Sun
Jose Mourinho berlibur di Qatar bersama seorang wanita

INDOSPORT.COM - Sudah memiliki istri, mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, malah menghabiskan waktu bersama dengan wanita lain di Qatar.

Dilansir dari The Sun, Mourinho yang kini tengah menjadi komentator di saluran olahraga, BeiN Sports Qatar, terlihat berjemur di pantai bersama teman wanitanya, Prue Carter-Robinson.

Namun, tak ingin terlihat mencolok di depan publik, Mourinho mengajak serta asisten yang sudah lama bekerja dengannya, Ricardo Formosinho.

Salah seorang sumber tepercaya mengatakan: "Jose dan Prue berjemur di pantai, tetapi mereka berhati-hati agar kebersamaanya tidak terlihat mencolok."

Mourinho dan Prue bertemu ketika ia masih bestatus pelatih Real Madrid. Mereka menghabiskan waktu bersama di tempat-tempat liburan di seluruh dunia. Prue sendiri diketahui adalah seoarang ibu tunggal.

Sepanjang karirnya, Mourinho selalu menekankan pentingnya pernikahan yang telah ia arungi selama 30 tahun dengan istrinya, Matilde. Ia pun telah memiliki dua orang anak.

Namun, selama dua setengah tahun melatih di Manchester United, ia tinggal di sebuah hotel, sementara keluarganya memilih tinggal di rumah mereka di London.

Ini merupakan penampilan kedua Mourinho dalam dua bulan dia bekerja untuk BeiN Spors Qatar dan dikabarkan mendapat upah Rp1,6 miliar setiap tampil.

Terus Ikuti BeritaSportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%