Super Mewah! Begini Penampakan Hotel Ketiga Ronaldo di Maroko

Senin, 11 Maret 2019 15:27 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Pestana CR7
Hotel Cristiano Ronaldo. Copyright: © Instagram/Pestana CR7
Hotel Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berencana bakal membuka hotel di Marrakesh, ibu kota Maroko pada 2020.

Ronaldo bekerja sama dengan jaringan hotel terbesar Portugal, Pestana Gorup membuka hotel bernama The Pestana CR7. Hotel ini akan dibangun di kawasan elite pusat kota Maroko, dan proyeknya dikerjakan oleh investor Maroko, M Avenue.

Ronaldo telah menginvestasikan uang senilai 40 juta euro atau sekitar Rp640 miliar untuk hotel bintang empatnya. Hotel yang dibuka oleh Ronaldo terbilang besar, menampung 168 kamar hotel, lengkap dengan dua restoran, satu pusat bisnis, pusat kebugaran dan spa, serta kebun di atap yang dilengkapi kolam renang serta bar. 

Desain modern dengan sentuhan Maroko dijadikan sebagai konsep bangunan The Pestana CR7. Terdapat pula banyak kerajinan khas Maroko seperti lampu, kerajinan batu, kain, dan kayu yang dikerjakan para pengrajin lokal untuk mempercantik hotel ini. 

Sebelumnya kapten tim sepak bola nasional Portugal ini bersama Pestana Group juga telah membuka dua hotel, satu di ibu kota Portugal yakni Lisboa dan satu lagi di kota kelahiran Ronaldo, Funchal yang juga di Portugal. 

Sehingga The Pestana CR7 sendiri bukanlah hotel pertama Ronaldo. Sebagai informasi, CR7 pada nama jaringan tersebut melambangkan nomor punggung kaus sepak bola Christiano Ronaldo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pestana CR7 (@pestanacr7) pada

Lalu rencananya Ronaldo dan Pestana Group dijadwalkan bakal membuka hotel baru di Madrid, New York, dan Paris beberapa tahun ke depan.

Bintang Juventus ini sepertinya tak hanya menjadi pemain sepak bola yang paling mentereng di dunia, namun ia juga berprofesi sebagai pebisnis yang cerdas.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%