Augie Fantinus Resmi Bebas Usai Kasus Calo Tiket Asian Games 2018

Selasa, 12 Maret 2019 04:20 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Instagram/Augie Fantinus
Augie Fantinus. Copyright: © Instagram/Augie Fantinus
Augie Fantinus.

INDOSPORT.COM - Augie Fantinus resmi dibebaskan dari tahanan. Sebelumnya, Augie ditahan karena kasus calo tiket Asian Games 2018. 

Artis sekaligus mantan manajer Timnas Basket Putri Indonesia, Augie Fantinus, resmi dibebaskan dari tahanan, Senin (11/03/19). Augie Fantinus bebas setelah ditahan di Rutan Salemba karena kasus calo tiket Asian Games 2018. 

Kegembiraan Augie Fantinus setelah bebas dari tahanan pun dibagikannya melalui akun instagram pribadinya. Terlihat Augie Fantinus yang sudah tak memakai baju tahanan, berlari menyambut anaknya dengan haru. 

"Aku tak akan pernah meninggalkanmu lagi nak," tulis Augie di instagramnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Augie Fantinus Wiyana (@augiefantinus) on

Pada Asian Games 2018 lalu, Augie mengunggah video oknum polisi yang menjadi calo tiket. Namun hal itu terbukti tidak benar sehingga Augie ditahan. 

Meski berada di dalam penjara, Augie Fantinus tetap tidak bisa lepas dari dunia basket yang digemarinya. Bersama artis lain, Reza Bukan, Augie Fantinus membentuk sebuah tim basket di Rutan Salemba. 

Tim basket tersebut beranggotakan 25 orang termasuk Augie, Reza Bukan, Sipir dan beberapa tahanan lainnya. Tim basket ini bahkan sudah memiliki jersey sendiri. 

Augie bersama Reza dan rekan setim basketnya di Rutan Salemba secara rutin melakukan latihan satu minggu sekali pada sore hari. 

Sebelum dibebaskan, Augie pun menyempatkan untuk bermain basket bersama para penghuni Rutan Salemba. Augie juga berjanji akan tetap bermain basket bersama penghuni Rutan Salemba meski sudah bebas. 

Ikuti Terus Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%