Mengharukan, Bocah Kecil Ini Nyanyikan Chant Tottenham Hotspur Meski Sakit Parah

Rabu, 13 Maret 2019 19:46 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @panky80
Harry Pankhurst saat menyanyikan chant Tottenham Hotspur Copyright: © Twitter @panky80
Harry Pankhurst saat menyanyikan chant Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Sebuah kisah dengan sisi humanis datang dari kubu Tottenham Hotspur, setelah video viral seorang penggemar cilik penderita hidrosefalus (penumpukan cairan dalam otak) menyanyikan dukungan untuk mereka menyebar di media sosial.

Semua bermula dari cuitan ayah bocah tersebut di Twitter dengan nama akun @panky80, yang mengunggah sebuah video sang putra bernyanyi ‘Glory Glory Tottenham Hotspur’ sambil terbaring di ranjang. Ia pun tidak lupa me-mention akun resmi Tottenham Hotspur.

“Anak saya sudah berada di rumah sakit selama tiga pekan dan menjalani banyak operasi supaya kondisinya membaik. Ada kalanya dia tidak mau tidur, hari ini saya memainkan lagu favoritnya dan inilah yang terjadi,” tulis sang ayah, Stuart Pankhurst.

Gayung pun bersambut ketika video tersebut sampai ke telinga klub dan juga para pemainnya. Beberapa hari setelahnya, Pankhurst pun kembali menciutkan pesan yang berisi ucapan terima kasih kepada Tottenham Hotspur yang telah memberi dukungan untuk buah hatinya.

“Terima kasih Spurs, Harry Kane dan Hugo Lloris yang telah mendoakan kesembuhan anak saya dan itu membuatnya tersenyum. Bahkan, saudara kembarnya pun sampai menangis, dia sangat bahagia,” ucap sang ayah.

Dilansir Daily Mail, video ucapan dari Kane dan Lloris tersebut dikirim via kotak masuk, yang kurang lebih isinya, “Kami sudah melihat videomu, benar-benar sebuah inspirasi. Berharap yang terbaik untukmu dan semoga kita bisa bertemu.”

Bocah cilik yang juga bernama Harry tersebut dilahirkan saat usia kandungan sang ibu masih 26 pekan. Didiagnosis hidrosefalus, ia harus mendapat perawatan khusus dan berkala untuk menyedot kelebihan cairan dalam otaknya. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%